Liga Prancis

Terungkap PSG Belum Tawarkan Kontrak Baru ke Mbappe, Nominal Mencuat Masih Rumor

Terungkap bahwa tawaran terbaru nilai kontrak bintang Paris Saint-Germain (PSG) hanya sebatas rumor.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Jean Catuffe / DPPI AFP
Kylian Mbappe dari PSG merayakan golnya selama pertandingan sepak bola kejuaraan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco (ASM) pada 12 Desember 2021 di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terungkap bahwa tawaran terbaru nilai kontrak bintang Paris Saint-Germain ( PSG) hanya sebatas rumor.

Direktur olahraga PSG, Leonardo menyangkal tawaran kontrak Kylian Mbappe senilai £166 juta atau 200 poundsterling.

Direktur olahraga Paris Saint-Germain ( PSG), Leonardo telah mengecilkan laporan bahwa Kylian Mbappe telah ditawari perpanjangan kontrak senilai € 200 juta (£ 166 juta).

Pemain depan berusia 23 tahun itu akan melihat kontraknya saat ini di Parc des Princes berakhir pada musim panas dan sekarang bebas untuk musim panas perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Baca juga: PSG Comeback vs St. Etienne, Messi Asist, Brace Kylian Mbappe Samai Rekor Gol Ibrahimovic

Baca juga: LINK Live Streaming PSG vs Saint-Etienne Liga Prancis di RCTI+ Messi, Neymar & Mbappe Main

Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid, tetapi PSG menolak untuk menyerah dalam mengikat pemenang Piala Dunia 2018 itu dengan kontrak baru.

Diskusi antara kedua pihak diyakini sedang berlangsung, tetapi Leonardo membantah mengklaim tawaran uang besar di atas meja untuk orang Prancis itu.

Dilansir dari Sportmile, Jumat, (4/3/2022), berbicara kepada L'Equipe, Leonardo mengatakan: "Itu tidak benar, kami belum mengirimkan penawaran yang tepat," katanya.

Dikatakannya ada satu elemen penting yang dia pikir hal terakhir yang akan pihaknya berikan dalam kontrak baru yakni soal jumlahnya.

Baca juga: Bek Lincah Rekan Lionel Messi di PSG Diincar Real Madrid

"Kami ingin menempatkan dia dalam kondisi terbaik untuk menjadi pemain terbaik. Saya pikir itu akan memakan waktu dua menit di akhir, untuk memasukkan jumlah," lanjutnya.

Ketika ditanya tentang peluang PSG untuk mempertahankan Mbappe, Leonardo menambahkan.

"Peluang kami untuk mempertahankannya? Saya tidak bisa mengatakannya, tetapi kami memiliki kemungkinan," tegasnya.

Selama tidak ada tanda tangan, pihaknya akan mencoba segalanya dan akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya.

"Saya tidak akan berpikir dia akan menilai berdasarkan hasil melawan Real Madrid," tambahnya.

Pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar, pemain depan Paris Saint-Germain dari Prancis Kylian Mbappe dan pemain depan Paris Saint-Germain dari Argentina Lionel Messi berdiri sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan FC Nantes di Stadion The Parc des Princes di Paris pada 20 November 2021.
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar, pemain depan Paris Saint-Germain dari Prancis Kylian Mbappe dan pemain depan Paris Saint-Germain dari Argentina Lionel Messi berdiri sebelum pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan FC Nantes di Stadion The Parc des Princes di Paris pada 20 November 2021. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Mbappe telah membuat 205 penampilan untuk PSG di semua kompetisi, mencetak 156 gol dan mencatatkan 78 assist.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved