Selebrita

Sosok Pengirim Bunga untuk Ayu Ting Ting Disinggung Iis Dahlia, Bukan Lagi Ivan Gunawan

Bunga yang berhasil membuat Ayu Ting Ting sumringah itu disebut bukan hasil pemberian Ivan Gunawan pria yang santer disebut sebagai kekasih barunya

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@ayutingting92-@iisdahlia
kolase foto ayu ting ting dan iis dahlia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mendapat kiriman berupa serangkaian bunga cantik, sosok pemberi hadiah untuk Ayu Ting Ting lansung disinggung oleh Iis Dahlia.

Menariknya, bunga yang berhasil membuat Ayu Ting Ting sumringah itu disebut bukan hasil pemberian Ivan Gunawan pria yang santer disebut sebagai kekasih barunya.

Perjalanan asmara Ayu Ting Ting yang beberapa kali mengalami kegagalan sampai kini masih terus ramai menjadi sorotan.

Sudah lebih dari 6 tahun menjanda, putri sulung Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut kerap didoakan agar segera kembali menikah mengingat usia Ayu yang masih muda dan cantik.

Baca juga: Teuku Ryan Puji Ria Ricis yang Berat Tubuhnya Naik Kala Hamil, Nagita Slavina : Ih Jahat

Baca juga: Maia Estianty Bocorkan Inspirasi Lagu Aku Pasti Kembali, Istri Irwan Mussry Lihat Orang Pelukan

lalu Ayu sempat berencana menikah dengan Adit Jayusman pria yang sedang dipacarinya, sayang keinginannya untuk kembali membangun rumah tangga itu harus kandas beberapa minggu jelang acara lamaran.

Selepas berpisah dengan Adit, Ayu pun mulai kembali dekat dengan Ivan Gunawan dan sudah mengantongi restu dari orangtua mereka.

Sayangnya hingga saat ini hubungan antara Ayu dan Ivan belum menunjukan kejelasan dan mengaku hanya sebagai teman semata.

Di tengah kabar hubungannya yang masih simpang siur, dilansir melalui ungghaan di akun instagram miliknya @ayutingting92, Rabu (30/3/2022) ibu Bilqis Khumaira Razak itu baru saja menerima hadiah berupa bucket bunga mawar yang begitu cantik.

"Enjoy working,"tulis Ayu.

Unggahan tersebut langsung mendapat respon dari Iis Dahlia yang mempertanyakan siapa sosok dibalik pengirim bunga tersebut.

Baca juga: Hubungan Asmara Sebenarnya Ariel NOAH dan Luna Maya Terjawab, Bukan Pertemuan Yang Pertama Kali

Baca juga: Satu Peringatan Keras Rieta Amilia untuk Rayyanza Putra Raffi Ahmad dan Nagita, Sindir Seorang Pria

"Duhhh sapa yg kirim kembangggg sihhhh #kepomaknya," timpal Iis.

Ramai warganet menyebut bahwa bunga yang diterima oleh Ayu tersebut merupakan pemberian kerabat dekatnya dan bukan berasal dari Ivan Gunawan.

Namun sayangnya Ayu memilih untuk tetap bungkam dan enggan mengungkap siapa sosok yang mengirimkan hadiah bunga tersebut.

Beberapa waktu lalu saat bertamu ke rumah Iis Dahlia, Ayah Ozak mengungkap jika Ayu Ting Ting memang sedang mencari suami.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved