Liga Italia

Hasil Liga Italia, Momen Perpisahan Dybala dan Chiellini Ternoda Saat Juve Ditahan Lazio, Skor 2-2

Hasil Liga Italia Pekan 37, Lazio imbangi Juventus dengan skor akhir 2-2. Momen perpisahan Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini.

Editor: Rendy Nicko
GAZZETTA WORLD
Hasil Liga Italia Pekan 37, Lazio imbangi Juventus dengan skor akhir 2-2. Momen perpisahan Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga Italia Pekan 37, Lazio imbangi Juventus dengan skor akhir 2-2. Momen perpisahan Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini.

Momen haru 17 menit Giorgio Chiellini dan topeng Dybala mewarnai duel Juventus vs Lazio yang berujung imbang 2-2.

Laga pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Juventus vs Lazio di Stadion Allianz, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB menjadi momen perpisahan buat Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala

Partai Juventus vs Lazio jadi kesempatan Chiellini dan Dybala untuk memainkan laga kandang pamungkas mereka dengan kostum Juventus. Kontrak dua bintang tersebut bareng Juve habis akhir musim ini.

Baca juga: Update Cedera Mo Salah & Virgil Van Dijk Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Baca juga: Sinyal Raja Bayaran Comeback ke Barcelona, Jorge Messi Bocorkan Petunjuknya di Bursa Transfer

Baca juga: Hasil Sepakbola SEA Games 2021, Timnas Indonesia vs Thailand & Vietnam vs Malaysia di Semifinal

Baca juga: Klasemen Medali SEA Games 2021 Terbaru, Indonesia Terus Tambah Medali Emas & Ungguli Malaysia

Ada sedikit "noda" dalam perpisahan Chiellini dan Dybala mengingat Juventus vs Lazio berujung imbang 2-2.

Gol Juventus dipersembahkan oleh Dusan Vlahovic (10') dan Alvaro Morata (36'). Tim tamu Lazio membalas pada babak kedua lewat tandukan Patric (51') dan sepakan Sergej Milinkovic-Savic pada detik-detik penghabisan (90+6').

Laga Juventus vs Lazio sejak awal dipersiapkan fan tuan rumah untuk memberikan penghormatan terbaik bagi Giorgio Chiellini yang telah membela tim selama 17 tahun, 560 laga, serta mengantar kepada raihan 19 trofi juara. 

Mata Chiellini sudah tampak berkaca-kaca kala berbaris bersama rekan setimnya jelang pertandingan. Pria 37 tahun itu sambil menggendong sang putri kecilnya, Olivia. 

Chiellini lantas memainkan 17 menit terakhirnya dengan kostum Juventus. Pada menit ke-18, pemain yang sudah membela Juve sejak 2005 itu digantikan Matthijs de Ligt. 

Pertandingan Juventus vs Lazio pun sejenak dihentikan untuk memberikan momen penghormatan kepada Chiellini. 

Ketika Chiellini keluar meninggalkan lapangan, Juventus dalam posisi unggul 1-0 berkat tandukan Dusan Vlahovic (10').

Vlahovic yang merangsek dari sisi tiang jauh memaksimalkan servis operan silang Alvaro Morata dari sektor kiri penyerangan. 

Begitu mencetak gol, Vlahovic langsung melakukan selebrasi "Dybala Mask (Topeng Dybala". Alasannya jelas, Vlahovic ingin memberikan penghormatan kepada Dybala yang juga siap berpisah akhir musim ini dengan Juventus

"7 tahun ajaib, 12 trofi, dan 115 gol yang tak seorang pun akan bisa mengambilnya dari kita. Tak pernah," kata Dybala menuliskan kata perpisahan dengan Juve jelang laga kontra Lazio.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved