Liga 1

Kode Keras Marc Klok ke Bobotoh, Tepis Rumor Persis Bakal Rekrut Gelandang Persib Bandung di Liga 1

Kode Keras Marc Klok ke Bobotoh, Tepis Rumor Persis Solo Bakal Rekrut Gelandang Persib Bandung dan Timnas Indonesia

Editor: Rendy Nicko
IG @Persib
Kode Keras Marc Klok ke Bobotoh, Tepis Rumor Persis Solo Bakal Rekrut Gelandang Persib Bandung dan Timnas Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rumor ketertarikan Persis Solo di Bursa Transfer Liga 1 mendapat respons keras dari Gelandang Persib Bandung yang juga punggawa Timnas Indonesia, Marc Klok.

Dari rumor yang berembus kencang, Marc Klok yang bakal ditebus Persis Solo dari Persib Bandung pada bursa transfer jelang di tutup per 3 Agustus 2022.

Meski begitu, gelandang naturalisasi milik Persib Bandung Marc Klok seolah mengunggah kode untuk menepis tawaran Persis Solo tersebut.

Ya, rumor bakal ditebusnya Marc Klok oleh Persis Solo langsung menjadi bola panas yang bakal berpotensi jadi saga transfer andai terealisasi.

Baca juga: Akhirnya AC Milan Resmi Dapatkan Charles De Ketelaere, Kaka dari Belgia Ditebus 35 Juta Euro

Baca juga: Jadwal Siaran Live Streaming Indosiar Liga 1 Hari Ini, Persib vs Madura United dan Barito vs Borneo

Kabar dibidiknya Marc Klok oleh tim Liga 1 2022 dan bakal ditebus sisa kontraknya bersama Persib Bandung diungkap oleh akun Instagram seputar sepakbola nasional, @ngapakfootball, Rabu (27/7/2022).

"Wangsitnya ada tim Liga 1 yang siap menebus klok dari Persib dengan harga yang wow son, deal or no dealnya tergantung Persib dan pemain,-red)," tulis @ngapakfootball.

Seusai kabar itu semakin menyeruak, Marc Klok seolah berikan kode untuk bertahan bersama Persib Bandung.

Unggahan kode Marc Klok bertahan bersama Persib Bandung dan tolak tawaran Persis Solo terlihat pada video yang ia posting pada, Jumat (29/7/2022).

Dalam unggahannya, terlihat Marc Klok memposting video penampilannya bersama Persib Bandung serta kesiapannya menyongsong laga pembuka Liga 1 2022 di kandang sendiri di Stadion Gelora Bandung Lautan APi (GBLA) kontra Madura United, Sabtu (30/7/2022).

Selain itu ia juga menyematkan caption yang menjelaskan ketidaksabarannya berlaga di kandang sendiri bersama Persib Bandung.

"Can’t wait. See you tomorrow at home!  #AchieveGreatness (tidak sabar. sampai jumpa besok di rumah)," tulis @marcklok.

Menilik dari waktu diunggah yang terjadi seusai kabarnya digoda Persis Solo mencuat, video itu seperti halnya kode bahwa gelandang bernomor 10 itu akan tetap bersama Persib Bandung.

Kontraknya yang masih tersisa sangat lama selama tiga musim ke depan atau hingga per 30 Desember 2025 jadi prediksi alasan utamanya untuk tetap menghormati Maung Bandung.

Selain itu kecintaannya dengan Bobotoh juga menjadi faktor lain bahwa Marc Klok bakal bertahan lama bersama Pangeran Biru.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved