GIIAS 2022

GIIAS 2022 Dibuka Resmi 11 Agustus 2022, Bakal Banyak Memunculkan Kendaraan Listrik

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar. Event besar pameran otomotif terbesar tanah air dibuka 11 Agustus 2022.

Editor: M.Risman Noor
tribunkalteng.com/jumadi
Jajaran PLN Area Kapuas memperkenalkan kendaraan listrik roda dua. Kendaraan listrik bakal menyemarakan GIIAS 2022 di BSD Tangerang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar. Event besar pameran otomotif terbesar tanah air dibuka 11 Agustus 2022.

GIIAS sudah kerap kali dilakukan dan menjadi event ditunggu pecinta otomotif.

Penyelenggaraan GIIAS kali selama 10 hari dari 11 hingga 21 Agustus 2022.

BSD City, Tangerang menjadi tempat tetap event menampilkan produk otomotif terkini dan termuktahir.

Baca juga: Menjajaki Peluang dari Kazakhstan

Baca juga: Bukti Nyata PLN Dukung Pertumbuhan Ekonomi, UIP KLT Sukses Energize SUTT 150kV Batulicin – Tarjun

Yang membuat GIIAS 2022 makin menarik, pameran ini akan menampilkan banyak kendaraan listrik dari berbagai agen pemegang merek (APM) Tanah Air.

Hal ini sejalan dengan tekad Gaikindo yang akan mengedepankan dan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) di GIIAS 2022.

Ini akan menjadi bentuk dukungan GAIKINDO dan industri otomotif Indonesia pada upaya Pemerintah mendorong transisi ke energi bersih dan berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, menyatakan gelaran GIIAS 2022 akan memberikan informasi dan edukasi mengenai ekosistem kendaraan listrik melalui berbagai program, seperti konferensi the 16th Gaikindo International Automotive Conference (GIAC) dan seminar.

GIIAS Electric Vehicle Test Track

Di GIIAS 2022 sejumlah kendaraan listrik terbaru akan diperkenalkan dan diluncurkan untuk pertama kalinya di pasar Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved