Bakal Calon Presiden 2024

Nama Prabowo Subianto dan Erick Thohir Beredar di Rakernas PAN ? Ini Kata Politikus PAN

Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Menteri BUMN, Erick Thohir muncul di Rapat Kerja Nasional (Rakernas)Partai Amanat Nasional (PAN)

Editor: Irfani Rahman
Instagram @rizky_irwansyah
Prabowo Subianto. Nama Ketua Umum Partai Gerindra ini dikatakanmuncul di Rakernas Partai Amanat Nasional untuk jadi calon bakal presiden di 2024 dari PAN 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga Menteri BUMN, Erick Thohir muncul di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN), Ini kata Politisi PAN sekaligus Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN, Yandri Susanto.

Rakernas Partai PAN yang berlangsung The Ritz Carlton Pasific Place, SCBD, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022) tampaknya jugamemunculkan nama bakal calon presiden (bacapres) yang akan diusung pada Pemilu Presiden atau Pilpres 2024.

Beragam nama muncul selain antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, Menteri BUMN Erick Thohir hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu nama Prabowo Subianto pun ikut muncul.

Baca juga: Jangan Asal Cuci Muka, Ini Langkah Mempersihkan Wajah Agar Kulit Terjaga dan Sehat

Baca juga: Tingkah Keanu Reeves Bikin Mempelai Wanita di Inggris Terkejut, Tetiba Hadiri Pesta Pernikahan

Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN, Yandri Susanto mengatakan sejumlah nama tokoh nasional muncul menjadi sosok kandidat bacapres PAN di Pemilu 2024.

Nama-nama favorit yang kerap muncul itu, sambung dia, di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, Menteri BUMN Erick Thohir hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Ini selalu ada di setiap kabupaten/kota bahkan di provinsi. Ada juga Anies sama RK. kalau misal di Jatim itu ada Khofifah,” kata Yandri Susanto seusai Rakernas

Yandri Susanto menambahkan, selain nama itu muncul pula nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ada juga dari ketum parpol. lalu misalkan ada di beberapa daerah nama Prabowo itu ada juga yang gitu. tapi apakah itu akan jadi rekomendasi nasional ? ya belum kita putuskan,” kata Yandri.

“Tapi ada beberapa daerah sebut nama Prabowo. Lalu ada juga dari unsur para menteri. kalau para menteri yang jadi favorit adalah Erick Thohir,” lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved