MotoGP

Tak Live Trans7! Link Nonton Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 Hari ini di TV Online

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 hari ini dimulai jam 19.10 WIB via TV Online MNC Sports, tak Live Trans7

Editor: Khairil Rahim
Fabio Quartararo
juara bertahan MotoGP Fabio Quartararo. Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022 sesi kualifikasi hari ini, Sabtu (3/9/2022) malam tayang delay di Trans7. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022sesi kualifikasi hari ini, Sabtu (3/9/2022) malam tayang delay di Trans7.

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 hari ini akan dimulai pada jam 19.10 WIB.

Babak kualifikasi MotoGP San Marino 2022 malam hari ini bisa ditonton melalui layanan Live Streaming TV Online SPOTV melalui Vision+ dan MNC Sport.

Link Live Streaming MNC Sport bisa diakses melalui tautan yang ada di berita ini.

Baca juga: Jadwal & Link Streaming FP3 - Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 Live Hari ini, Delay di Trans7

Baca juga: Jadwal & Link Streaming MotoGP San Marino 2022 Hari ini FP1 & 2 di TV Online, Tujuan Bagnaia

Baca juga: Jadwal & Link Streaming MotoGP San Marino 2022 Hari ini FP1 & 2 di TV Online, Tujuan Bagnaia

Siaran langsung dan Live Streaming TV Trans7 baru akan menayangkan MotoGP San Morino 2022 secara gratis pada hari Minggu (4/9/2022) malam.

Dilansir Crash.net tercepat di FP1, juara bertahan MotoGP Fabio Quartararo harus mengambil kursi belakang selama FP2 karena kesibukan akhir dari Ducati membuat pabrikan Italia mengunci posisi empat besar.

Turun dari pole MotoGP perdananya di Austria dan konfirmasi bahwa ia akan menggantikan Jack Miller di tim pabrikan Lenovo Ducati pada tahun 2023, Enea Bastianini melanjutkan performa baiknya saat ia memimpin pada waktu gabungan.

Pembalap tercepat kedua adalah Francesco Bagnaia, tetapi pebalap Italia yang sedang dalam performa terbaiknya itu tidak akan memulai di tempat di mana dia memenuhi syarat setelah diberi penalti tiga posisi grid untuk Grand Prix hari Minggu karena kecepatannya yang lambat di jalur balap di FP1.

Crash.net akan membawakan Anda berita dan pembaruan terbaru sepanjang akhir pekan MotoGP San Marino di Misano.

Setelah mengatur waktu yang brilian 1:31.517s untuk menyelesaikan sepersepuluh dari Francesco Bagnaia selama FP2 di MotoGP Misano, Enea Bastianini menyebutnya 'salah satu Jumat terbaik dalam hidup saya'.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved