MotoGP 2022

Jadwal Jam Tayang Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2022 Hari ini, Simak Starting Gridnya

Ini jadwal jam siaran langsung & link Live Streaming Trans 7 MotoGP San Marino 2022 race hari ini Minggu simak urutan starting grid Miller terdepan

Editor: Rahmadhani
Instagram MotoGP
Urutan starting grid MotoGP San Marino 2022 dimana Jack Miller jadi yang terdepan. Berikut ini jadwal tayang jam siaran langsung dan Live Streaming Trans7 gratis nonton MotoGP San Marino 2022 hari ini Minggu (4/9/2022) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal tayang jam siaran langsung dan Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2022 hari ini Minggu (4/9/2022) malam. Simak urutan posisi starting gridnya.

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming MotoGP San Marino 2022 di Trans7 hari ini akan tayang pada jam 20.00 WIB.

Selain itu, Trans7 juga akan menyiarkan race kelas Moto2 yang dimulai jam 17.20 WIB.

Link Live Streaming TV Online Trans7 gratis untuk menonton MotoGP San Marino 2022 hari ini bisa diakses di berita ini.

Pembalap Ducati, Jack Miller, akan start dari posisi pertama pada balapan MotoGP San Marino 2022 di Sirkuit Misano hari ini.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Morino 2022, Jack Miller Pole Terdepan, Fabio Quartararo Baris Ketiga

Baca juga: Hasil MotoGP San Marino 2022, Hujan Enea Bastianini Kembali ke Puncak Saat FP4 atau Latihan bebas 4

Hasil kualifikasi juga menempatkan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia di posisi kedua dan Enea Bastianini (Gresini Racing) di posisi ketiga.

Namun, Francesco Bagnaia terpaksa harus turun tiga posisi di grid saat start pada balapan MotoGP San Marino 2022 karena dia dinilai sengaja melambatkan laju motornya yang membahayakan pembalap lain.

Hukuman dijatuhkan akibat pembalap asal Turin, Italia itu menghalangi laju Alex Marquez (LCR Honda) dan Enea Bastianini (Gresini Racing).

Bagi Miller, ini merupakan pole position ke-11 dalam 14 balapan untuk pabrikan Italia musim ini. Catatan waktu teratas pembalap Australia di kualifikasi dua (Q2) hanyalah pole position kedua dalam karier MotoGP-nya.

Terakhir kali dia merebut pole position pada MotoGP Argentina 2018. Pemenang balapan tiga kali di kelas utama itu memiliki peluang emas untuk mencapai kemenangan keempat dalam kariernya di kelas premier, tetapi pebalap KTM masa depan tidak mau mendahului dirinya sendiri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved