Berita Tanahlaut

Meriahnya Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Tala, Pengunjung Kijang Mas Permai Antusias Goyang Sehat

Pengunjung RTH Kijang Mas Permai Pelaihari antusias ikuti senam dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Penulis: Idda Royani | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Idda Royani
SENAM - Suasana keseruan senam bersama dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di RTH Kijang Mas Permai Pelaihari, Minggu (18/9/2022) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tak seperti biasanya, suasana Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai di kawasan  Jalan Kolonel Soepirman, Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (18/9/2022) pagi ini begitu semarak.

Itu menyusul adanya kegiatan olahraga bersama (senam) bertempat di track utama (tengah) yang membentang memanjang dari area halaman parkir hingga ke dekat landmark RTH Kijang Mas Permai Pelaihari.

Dentuman hentakan musik senam memantik kalangan pengunjung RTH mendekat. Apalagi lima orang instruktur senam bergerak begitu atraktif enerjik penuh semangat dan sesekali melalui pelantang mengajak pengunjung bergabung.

Setidaknya seratusan orang 'goyang' sehat bersama di lokasi senam tersebut. Seluruhnya antusias penuu semangat mengikuti gerakan instruktur senam (lima perempuan) yang enerjik.

Baca juga: Kosan Digerebek BNNK, Empat Pemuda di Tanahlaut Kalsel Gagal Pesta Sabu, Satu Berstatus Pelajar

Baca juga: Kotabaru Akan Kirim 15 Penyair Ikuti Aruh Sastra Kalsel di Tanahlaut

"Mantap weekend kali ini lumayan berkerringat. Setelah jogging, saya ikut gabung senam begitu melihat ada ajang senam bersama," ucap Yuldi, warga Pelaihari.

Ia mengaku senang jika banyak kegiatan ekstra di RTH. Apalagi apabila berupa senam massal atau olahraga bersama lainnya. 

"Jadi kan gak cuma pasar dadakan mingguan aja di RTH. Gak cuma makan-makan, tapi bisa sekalian dapat bugarnya ikut senam," tandasnya.

Baca juga: Satpol PP Tanahlaut Sita Puluhan Botol Miras, Pemilik Sembunyikan Barang di Bawah Lantai

Kegiatan senam bersama tersebut digelar oleh Polres Tala guna memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Kasat Lantas AKP Supriyatno juga turut bergabung mengikuti senam sehat tersebut. Setelah itu pihaknya juga menggelar kegiatan bersepeda sehat bersama. Beragam doorprize menarik juga disediakan bagi yang beruntung.

(Banjarmasinpost.co.id/idda royani)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved