World Superbike

LINK Nonton TV Online WSBK Catalunya Live Trans 7 & Streaming di Vidion + Mulai Malam Ini

ink link Live Streaming gratis siaran langsung Trans 7 WSBK Catalunya 2022 hari ini tayang jam 15.30 WIB link nonton ada di sini, Jonathan Rea siap

Editor: Khairil Rahim
Jonathan Rea
Juara enam kali WorldSBK Jonathan Rea bertekad untuk 'rebound' dan mencari 'konsistensi' di WSBK Catalunya 2022. Saksikan Live Streaming WSBK Catalunya 2022 rangkaian balapan disiarkan langsung mulai Jumat (23/9/2022) hingga Minggu (25/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Link Live Streaming WSBK Catalunya 2022 rangkaian balapan disiarkan langsung mulai Jumat (23/9/2022) hingga Minggu (25/9).

Siaran Langsung Trans 7 hanya akan menyiarkan agenda balapan utama race 1 dan race 2 WSBK Catalunya 2022 secara delay semetara Live Streaming TV Online Vision+ menayangkan keseluruh sesi mulai Jumat hingga Minggu.

Live Streaming Vision + WSBK Catalunya 2022 disiarkan langsung Sirkuit de Barcelona-Catalunya mulai hari ini pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming Trans7 dan Vision + World Superbike 2022 di Barcelona dapat diakses dibawah artikel ini.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Trans 7 WSBK Catalunya 2022 dan MotoGP Jepang 2022,

Baca juga: Hasil WSBK Prancis 2022 Race 2 Toprak Razgatlioglu Podium, Jonathan Rea Asapi Alvaro Bautista

Baca juga: Link Streaming Race 2 WSBK Prancis 2022 di TV Online Trans 7 Malam, Pembalasan Toprak Razgatlioglu

Setelah melewati beberapa serangkaian agenda mulai, adrenalin para riders harus kembali terpacu untuk bisa langsung fokus guna menutaskan misi pada sesi terakhir ini.

Setelah membuat dua kesalahan mahal di Magny-Cours, juara enam kali WorldSBK Jonathan Rea bertekad untuk 'rebound' dan mencari 'konsistensi' di Catalunya.

Dilansir Crash.net, Jonathan Rea jarang mengalami akhir pekan buruk selama berkarier di World Superbike, jikalau ada itupun dengan skala yang lebih rendah dari apa yang dialami pembalap Kawasaki itu pada putaran sebelumnya di Magny-Cours.

Setelah melakukan kesalahan sendiri pada Race 1 dan finis ke-24, dan meraih tiga besar pada Superpole Race, juara dunia WorldSBK enam kali itu terlibat insiden kontroversial dengan Alvaro Bautista, yang menjadi berita utama dari akhir pekan Prancis.

Bersemangat untuk melewati Bautista, Rea melakukan serangan agresif ke bagian dalam pembalap Spanyol itu di Tikungan 14 sebelum menjatuhkan pebalap Ducati - insiden yang membuat Bautista menyebut Rea 'bukan juara sejati' .

Dengan ZX-10RR-nya yang kesulitan untuk mengimbangi Yamaha dan Ducati yang dipakai rivalnya, Rea jelas membutuhkan akhir pekan yang besar di Catalunya setelah tertinggal 47 poin di belakang Bautista.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved