Berita Bisnis

OJK Ajak Pelaku UMKM Banjarbaru Berivestasi di Pasar Modal

Deputi Komisioner Bidang Edukasi OJK Sarjito, mengatakan, investasi di Pasar Modal saat ini sangatlah menjanjikan.

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
OJK untuk BPost
Deputi Komisioner Bidang Edukasi Perlindungan Konsumen OJK, Sarjito saat memberikan sambutan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengajak pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Banjarbaru berinvestasi di pasar modal untuk memberikan alternatif menambah penghasilan.

Deputi Komisioner Bidang Edukasi OJK Sarjito, mengatakan, investasi di Pasar Modal saat ini sangatlah menjanjikan.

Karena tidak hanya sebagai sarana investasi, namun juga mampu mendatangkan keuntungan jika saham yang dibeli sedang mengalami kenaikan akibat bagusnya kinerja perusahaan.

“Pengusaha-pengusaha yang sukses di Indonesia mereka semua kayanya salah satunya karena berinvestasi di Pasar Modal. Salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno,” ungkapnya, pada kegiatan Bussines Matching, Kamis (6/10/2022) di Mess L Banjarbaru.

Baca juga: Harga Sayur Mayur Termasuk Tomat di Kalsel Masih Stabil Setelah Kenaikan Harga BBM

Baca juga: Momen Bulan Maulid Terjadi Kenaikan Harga Ayam di Pasaran Banjarbaru dan Banjarmasin Mulai

Untuk itulah, agar bisa sukses berinvestasi di Pasar Modal, Sarjito, berharap ibu-ibu pelaku UMKM binaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Banjarbaru tidak hanya fokus menambah cabang dan produksi, saatnya melirik investasi lain.

Pembelajaran terkait pasar modal nanti akan difasilitasi oleh OJK Regional 9 Kalimantan dan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kalsel.

“Kalau perlu bikin group WA supaya bisa sharing tentang Pasar Modal. Bahkan nanti di sana juga bisa jadi sarana OJK memberikan edukasi agar ibu-ibu tidak mudah tertipu dengan investasi bodong,” tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved