MotoGP 2022

Jadwal Mulai dan Link Streaming MotoGP Australia 2022 Hari Jumat Pagi Ini, Bagnaia Jaga Fokus

Berikut ini link Live Streaming gratis MotoGP Australia 2022 via TV Online belum tayang Trans7 hari Jumat ini mulai jam 05.55 WIB, Bagnaia jaga fokus

Editor: Rahmadhani
Instagram Bagnaia
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. Berikut ini jadwal jam tayang siaran langsung dan link Live Streaming MotoGP Australia 2022 yang berlangsung mulai hari Jumat (14/10/2022) pagi ini, belum live di Trans7 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal jam tayang siaran langsung dan link Live Streaming MotoGP Australia 2022 yang berlangsung mulai hari Jumat (14/10/2022) ini.

Pada hari Jumat, MotoGP Australia 2022 akan dibuka latihan bebas 1 (free practice 1/FP1) dan FP 2 yang bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vision Plus maupun Website MotoGP mulai pagi hari tepatnya jam 05.55 WIB.

Sementara jadwal siaran langsung MotoGP Australia 2022 di TV lokal dan Live Streaming Trans7 baru tayang hari Minggu (16/10/2022) mulai jam 10.00 WIB.

Menjelang gelaran MotoGP Australia 2022, pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, tak ingin terlena meski terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen MotoGP 2022, Fabio Quartararo.

Francesco Bagnaia tampil baik pada paruh kedua setelah jeda. Rider asal Italia itu mampu meraih empat kemenangan beruntun dan dua podium dari tujuh balapan.

Berkat hasil yang diraih dalam tujuh balapan setelah jeda, Francesco Bagnaia saat ini berada di peringkat kedua klasemen MotoGP 2022 dengan koleksi 217 poin.

Perolehan poin Francesco Bagnaia ini hanya terpaut dua angka dari rival terdekatnya Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Dengan jarak yang cukup tipis itu, tentu membuat Fabio Quartararo dalam tekanan saat balapan di MotoGP Australia yang akan digelar di Sirkuit Philip Island pada akhir pekan ini.

Kendati demikian, Pecco, sapaan akrab Francesco Bagnaia, tidak ingin terlena meski hanya terpaut dua angka saja dari sang rival.

"Sekarang kami tertinggal dua poin di belakang Quartararo, tetapi ini tidak mengubah mentalitas kami," kata Bagnaia seperti dilansr dari laman Motorcyclesports.net melalui Kompas.com.

"Kami harus tetap fokus, bekerja dengan baik sejak latihan pertama pada hari Jumat dan mencari kemenangan dalam balapan," sambung Bagnaia.

"Sekarang, lebih dari balapan sebelumnya, kuncinya adalah tidak membuat kesalahan," tambahnya.

Terkait balapan di Sirkuit Philip Island, Bagnaia sangat antusias meski nantinya cuaca akan menjadi tantangan.

"Kita lihat saja bagaimana cuacanya. Di Grand Prix terakhir saya merasa bagus di lintasan basah," ujarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved