Liga Champions

Dendam Liverpool Terbalaskan di Liga Champion, Mo Salah dan Nunez Patahkan Rekor Napoli

Dendam Liverpool terbalaskan di Liga Champions, setelah Mohamed Salah dan Darwin Nunez patahkan rekor Napoli.

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Liverpool
Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Harvey Elliot merayakan gol Liverpool ke gawang Napoli pada laga Liga Champions, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dendam Liverpool terbalaskan di Liga Champions, setelah Mohamed Salah dan Darwin Nunez patahkan rekor Napoli.

Tim Napoli, rival kuat AC Milan di Liga Italia Serie A telah menang 13 kali berturut-turut di semua kompetisi, termasuk lima kemenangan di Liga Champions sebelum dikalahkan Liverpool.

Napoli tetap berada di puncak klasemen grup Liga Champions dan Liverpool sebagai runer up lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

The Reds ingin membalas dendam atas kekalahan 4-1 pada September dan tahu mereka hanya bisa memuncaki grup dengan menang empat gol dalam pertandingan head-to-head di Anfield.

Namun itu hanya berakhir 2-0, dengan dua gol yang hampir identik, sundulan dari tendangan sudut yang hanya ditepis Alex Meret dari garis untuk Mo Salah dan kemudian Darwin Nunez untuk mencetak gol melalui rebound.

Baca juga: Kabar Messi Enggan Main Bareng di PSG Demi Piala Dunia 2022 Muncul, Ini Kata Kapten Timnas Argentina

Baca juga: Jadwal Bola Liga Champion Siaran Live SCTV Malam ini Juventus vs PSG, AC Milan Juga Adu Nasib

Mohamed Salah berpendapat Liverpool harus bangga bisa mengalahkan Napoli , yang saat ini merupakan salah satu tim terbaik di dunia.

“Menang melawan salah satu tim terbaik di dunia adalah perasaan terbaik,” kata Salah kepada BT Sport, dikutip Rabu, (2/11/2022).

Napoli telah menang 13 kali berturut-turut di semua kompetisi sebelum kemunduran ini, termasuk lima dari lima di Liga Champions, tetapi mereka masih berada di puncak grup dengan Liverpool lolos di tempat kedua.

"Kami harus melanjutkannya, ini adalah hasil bagus yang akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri di Liga Inggris dan Liga Champions," lanjut Mo Salah.

Itu adalah permainan yang didominasi oleh VAR, karena gol Leo Ostigard dianulir setelah lebih dari tiga menit evaluasi, kemudian yang terakhir juga memakan waktu lama.

“Sejujurnya saya tidak tahu bahwa itu adalah gol saya karena bola sudah masuk. Terima kasih telah mengonfirmasi itu! Siapapun bisa mencetak gol, yang terpenting adalah tim," ucap Salah.

Dia berpikir penting bahwa Liverpool bisa menang dengan memainkan permainan yang bagus. Lebih cepat menguasai bola dan merebut bola dengan cepat juga.

“Kami tidak tampil bagus di liga, tetapi ini akan mendorong kami dan semoga kami bisa menang lebih banyak," tambahnya.

Jurgen Klopp menjelaskan bagaimana Liverpool belajar dari kekalahan 4-1 mereka dari Napoli dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved