Kriminalitas Jakarta

Lihat Pacar Tak Bernyawa, Wanita Muda Ini Langsung Memeluk Jenazah Kiki yang Masih Tergantung

Wulan mencoba menceritakan kembali kepada Wartakotalive.com tentang bagaimana kronologis hingga akhirnya dirinya

Lihat Pacar Tak Bernyawa, Wanita Muda Ini Langsung Memeluk Jenazah Kiki yang Masih Tergantung
warta kota
Rumah orangtua Kiki Darma Yuda (22), pemuda yang gantung diri karena ibunya melarang dia pacaran dengan sang pujaan hati, Wulan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Suci Wulandari (17) merupakan kekasih dari almarhum Kiki Darma Yuda yang tewas mengenaskan setelah bunuh diri pada Selasa (5/12/2017).

Wulan mencoba menceritakan kembali kepada Wartakotalive.com tentang bagaimana kronologis hingga akhirnya dirinya mengetahui bahwa kekasihnya telah meninggal dengan tindakannya sendiri.

"Iya waktu itu lagi tidur kan pagi-pagi dibangunin sama orang bilang tentang Kiki, aku sama ibu langsung pergi lari ke sana (rumah Kiki)," ungkap Wulan kepada Wartakotalive.com, Kamis (7/12/2017).

Tanpa basa-basi Wulan pun bergegas ke kediaman Kiki yang terletak di Jalan Raya Bangka Gang 4, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca: Astaga! Anang dan Ashanty Sempat Mau Bercerai Karena Masalah Sepele Ini

Baca: Polda Metro Jaya: Polisi yang Kawal Dewi Perssik Ketinggalan di Belakang

Setibanya di rumah Kiki, Wulan langsung memasuki rumah tersebut setelah sebelumnya ditanyakan keperluannya oleh pihak kepolisian yang sudah mengamankan TKP.

"Sampai sana langsung ditanya aku siapa, trus pas aku jawab pacarnya langsung disuruh masuk," ujar Wulan.

Namun ketika masuk ke dalam rumah, Wulan langsung mendapat makian dari ibunda Kiki yang menganggap Wulan lah penyebab Kiki bunuh diri.

"Iya pas masuk rumahnya mamanya Kiki langsung marah-marah dan ngusir aku sama ibu. Ibu udah sampai minta maaf dan ngomong kalau aku gak pernah bermaksud buat Kiki seperti ini," cerita Wulan dengan ekspresi wajah yang masih lesu.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved