Seputar Kalteng

Hasto Kristiyanto Sebut Teras Narang Bisa Saja Jadi Cawapres PDIP

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai mencari figur Wakil Presiden untuk diusung dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hasto Kristiyanto Sebut Teras Narang Bisa Saja Jadi Cawapres PDIP
Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai mencari figur Wakil Presiden untuk diusung dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu terungkap saat acara kedatangan Megawati Soekarno Putri ke Palangkaraya untuk melakukan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Kalteng belum lama tadi.

Dalam pertemuan tersebut, Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mengatakan merupakan tradisi dari partai tersebut untuk mengader, politisi terbaik PDIP untuk diangkat jadi pemimpin.

Baca: Kalsel Gudangnya Lifter Terbaik, Ternyata Begini Melatih Herkules Muda Sejak Dini

Baca: Kisah Nyata, Viral! Waria Tobat, dari Nyaris Jadi Wanita Tulen yang Cantik Sekarang Jadi Begini

Baca: Bank Indonesia Mulai Siapkan Mata Uang Pesaing Bitcoin

Menurut Hasto, prestasi Teras Narang yang sempat dua kali menjabatn sebagai Gubernur Kalteng hingga dua periode menandakan bahwa, Teras Narang punya prestasi untuk diusung sebagai Cawapres mendatang.

"Namun begitu, tentu ada mekanisme yang dipakai dalam penentuan Cawapres tersebut, sehingga penentuannya akan di tentukan sesuai mekanisme yang ada di PDIP,"ujarnya.

Kabar Teras Narang berpotensi untuk diusung sebagai calon wakil presiden tersebut disambut baik warga Kalteng yang memang sejak lama menginginkan putra daerah memimpin negeri ini.

"Kita harus mendukung jika putra daerah benar-benar dicalonkan sebagai Wapres mendatang, apalagi Teras Narang memang punya potensi, karena prestasinya baik di dunia politik," ujar Rusliadi, warga Palangkaraya, Senin (29/2/2018). (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved