Kriminalitas Kalteng

BREAKING NEWS - Pengusaha Sarang Walet Palangkaraya Dirampok, Begini Modus dan Kerugiannya

Mobil Jenis Toyota Mirage warna hitam dengan nopol KH 1239 AO milik pengusaha sarang walet yang diparkir di depan toko

BREAKING NEWS - Pengusaha Sarang Walet Palangkaraya Dirampok, Begini Modus dan Kerugiannya
faturahman
Aksi perampokan dengan cara pecah kaca mobil. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pedagang dan warga yang sedang melakukan transaksi jual beli di Ruko yang ada di Jalan Tjilik Riwut km 1,5 tepat seberang Pasar Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin(16/4/2018) siang, geger.

Mobil Jenis Toyota Mirage warna hitam dengan nopol KH 1239 AO milik pengusaha sarang walet yang diparkir di depan toko pengusaha sablon, kaca depan bagian kiri dipecah oleh orang tak dikenal.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Syakir yang saat itu sedang salat di Masjid dan memarkir kendaraanya di depan rumah toko tersebut tidak tau jika mobilnya di bobol maling dengan cara memecahkan kaca mobil.

Baca: 3 Link Live Streaming Liga 1 2018 Barito Putera vs PSM Makassar di TV One & Vidio.com

Diduga korban sudah dibuntuti sejak mengambil uang di BCA di jalan Ahmaf Yani Palangkaraya dan dibuntuti pelaku sejak dari BCA hingga korban singgah di sebuah rumah toko untuk memarkir mobil yang kemudian ditinggalkan solat oleh korban.

Baca: Live TV One! Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar via Streaming TV One Sore Ini

Uang Rp 68 juta yang baru diambil dari bank untuk pembayaran sarang burung walet yang disimpan di tas plastik kresek hilang bersama permata jenis batu syafir dengan nilai mencapai Rp 40 juta, yang disimpan di sekitar uang dalam mobil pun ludes di bawa kabur maling diduga menggunakan sepeda motor.

Baca: LIVE STREAMING Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 Pekan 4, Link Live Streaming TvOne Vidio.com

Saat ditanyakan kepada warga sekitar terkait aksi perampokan dengan cara pecah kaca tersebut tidak ada yang tau kejadian tersebut."Saya tidak tau kejadiannya, tapi baru tau setelah banyak orang melihat mobil tersebut,"ujar Haris, salah satu warga di TKP. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help