Piala Dunia 2018

Mengingatkan Lagi! Cara Menonton Live Streaming Piala Dunia 2018 dengan Mudah

Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia juga bisa disaksikan secara live streaming melalui smartphone.

Mengingatkan Lagi! Cara Menonton Live Streaming Piala Dunia 2018 dengan Mudah
instagram
Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Piala Dunia 2018 sudah berjalan. Sejumlah laga seru tersaji, dan pertandingan lebih dahsyat masih menunggu untuk ditonton.

Selain menyaksikan siaran langsung melalui televisi (Trans TV), Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia juga bisa disaksikan secara live streaming melalui smartphone.

Sebagai "Licensed Mobile Broadcaster", Telkomsel menawarkan layanan khusus live streaming Piala Dunia 2018 bagi penggunanya untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018.

Melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel menyediakan saluran khusus, yang menyiarkan seluruh 64 pertandingan.

Baca: Prediksi Inggris vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 Live Trans TV Selasa (19/6)

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Inggris vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Belgia vs Panama di Grup G Piala Dunia 2018 Malam Ini

Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store di tautan berikut dan Apple App Store di tautan ini.

MAXstream sejatinya merupakan aplikasi video digital berisikan beberapa konten seperti film, TV show, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun televisi internasional.

Seluruh rangkaian program Piala Dunia 2018 mulai dari Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches akan tersedia.

Khusus untuk Piala Dunia 2018, Telkomsel menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB dengan harga Rp 10 di aplikasi MAXstream. Saluran ini juga menghadirkan tayangan seputar Piala Dunia seperti "Prime Sports Special World Cup", "World Cup Best Moment" yang tayang pukul 09.00 WIB dan "World Cup Daily Highlights" yang tayang pukul 09.30 WIB.

Baca: Head to Head - Prediksi Skor Swedia vs Korea Selatan Grup F Piala Dunia 2018 Live TransTV Malam Ini

Baca: 23 Pemain yang Dipanggil untuk Persiapan Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, pertumbuhan konsumsi mobile video pelanggan Telkomsel meningkat signifikan.

"Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250 persen," jelas Alistair dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help