Kriminalitas Banjarmasin

Geger Warga Gantung Diri, Kasusnya Masih dalam Penyelidikan

Korban gantung diri atas nama M Anwar alias Sis (35) sempat membuat ayah dan keluarganya bingung.

Geger Warga Gantung Diri, Kasusnya Masih dalam Penyelidikan
banjarmasin ppost group/ jumadi
Tampak evakuasi korban gantung diri di TPA Lingkar Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Medan untuk menuju ke pondok temuan mayat memang ekstrim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Korban gantung diri atas nama M Anwar alias Sis (35) sempat membuat ayah dan keluarganya bingung.

Sebab sejak Rabu (18/7/2018) siang pukul 11.00 Wita, almarhum tak pulang ke rumahnya di Desa Beringin, Kecamatan Berangas Batola (Kalsel).

Korban ditemukan gantung diri di dalam pondok yang sepi dan jauh dari peemukiman warga. Lokasi (TKP) di TPA Lingkar Basirih. Namun korban membangun pondok di bagian atas yang berjarak sekitar 200 meter dari jalan umum lokasi dalam TPA.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, Lewat @BKNgoid BKN Ingatkan Hal Ini Agar Tak Termakan Hoax

Korban Sis ditemukan dalam pondok dengan gantung diri menggunakan tali nilon berwarna putih. Kalau dilihat dari kondisinya yang sudah mengeluarkan bau pada jenazah, kemungkinan gantung diri sudah berjalan sekitar 12 jam.

Baca: Iis Dahlia Juga Pernah Dibully Karena 4 Kejadian Ini, Sebelum Ramai Video Audisi KDI

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin yang ditemui di TKP mengaku masih menyelidiki kasus gantung diri ini. Polisi sudah memeriksa keterangan dari saksi-saksi, termasuk saksi yang menurunkan korban dari gantungan.

"Kami berkoordinasi dengan jajaran Polresta Banjarmasin agar jenazah dilakukan otupsi,"kata Kapolsekta Banjarmasin Selatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help