Berita Banjarmasin

Lempengan Beton Proyek Duta Mall Jatuh dari Lantai Tiga dan Timpa Rumah, Ini yang Terjadi

Warga Jalan Veteran Gang V Sejati RT 23, Banjarmasin dikagetkan dengan terjatuhnya tiang beton penyekat panjang yang menimpa rumah

Lempengan Beton Proyek Duta Mall Jatuh dari Lantai Tiga dan Timpa Rumah, Ini yang Terjadi
istimewa
Suasana saat jatuhnya beton proyek di Duta Mall di rumah warga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga Jalan Veteran Gang V Sejati Rt 23, Banjarmasin dikagetkan dengan terjatuhnya tiang beton penyekat panjang yang menimpa rumah, Kamis (19/7/2018) pukul 12.30 Wita.

Diduga tiang tersebut jatuh dari lantai tiga, saat dibawa mesin cran. Saat itu sedang ada proyek pembangunan di belakang Duta Mall, Banjarmasin.

Untungnya tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Rumah yang tertimpa juga dalam keadaan kosong, dan sudah lama tak ditinggali.

Baca: Geger Warga Gantung Diri, Kasusnya Masih dalam Penyelidikan

Ketua RT 23 Gang V Sejati, Jalan Veteran, Wahidah mengatakan bahwa insiden yang terjadi pada siang hari tersebut sudah aman. Dan kedua belah pihak antara pemilik rumah dan pihak pekerja proyek Duta Mall sudah bertemu dan menempuh jalan damai. Serta ada ganti rugi yang diminta oleh pemilik rumah kepada pihak Duta Mall.

"Itu yang terkena rumah kontrakan, kebetulan kosong sudah tiga bulan tidak ditinggali. Pas ada musibah tadi, alhamdulillah tidak ada orangnya, atau tidak ada korban jiwa. Dan tadi sudah ada komunikasi antara kedua belah pihak," tuturnya pada banjarmasinpost.co.id, Kamis (19/7/2018) sore.

Baca: Iis Dahlia Juga Pernah Dibully Karena 4 Kejadian Ini, Sebelum Ramai Video Audisi KDI

Dirinya juga menjelaskan bahwa daerah kawasan tersebut rencananya akan dibeli oleh pihak DM. Namun masih ada negoisasi harga.

Terlihat rumah yang terkena jatuhan beton, berlubang di bagian atas. Atap rumah terbuat dari seng.

Sampai berita ini diunggah, pihak Duta Mall masih belum dapat dikonfirmasi.  

(banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help