Kriminalitas Banjarmasin

Dari Tangan Anang Buaya, Petugas Temukan Sabu dan Uang Jutaan Rupiah

Tak hanya itu namun saat dilakukan penggeledahan petugas juga mendapati atau temukan beberapa paket sabu

Dari Tangan Anang Buaya, Petugas Temukan Sabu dan Uang Jutaan Rupiah
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST,CO.ID, BANJARMASIN - Zulkipli yang kerap dipanggill Anang Buaya (34) sepertinya dalam waktu dekat akan merasakan dinginnya sel penjara . Ini karena warga Jalan Tanjung Harapan Rt.02 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat kedaptan membawa narkoba jenis sabu-sabu, Senin (30/7),

Tak hanya itu namun saat dilakukan penggeledahan petugas juga mendapati atau temukan beberapa paket sabu-sabu (SS) siap edar . Dan selain itu petugas temukan uang sejumlah uang yang diduga hasil penjualan sabu.

Informasi terhimpun penangkapan Anang Buaya ini berawal masuknya info ke petugas bahwa akan ada transaksi narkoba di suatu tempat pada Senin (30/7) siang. Tak begitu saja percaya petugas langsung mendalami info dengan menuju lokasi disebutkan yakni di Jalan Tanjung Berkat Kecamatan Banjarmasin Barat.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Real Madrid vs Man United ICC 2018 Live TVRI dan INews TV

Tiba di lokasi sekitar pukul 13:00 Wita petugas berpakaian preman langsung melakukan pemantauan di lokasi dengan melihat sekitaran lokasi tersebut dengan teliti.
Hingga tak terlalu lama muncul lah Anang di lokasi tersebut dan petugas pun melihatnya mencurigakan di lokasi..

Oleh petugas ia pun langsung diamankan dan kemudian digeledah dengan teliti petugas temukan sabu.

Baca: Bakal Ada 26 Titik Pasar Murah Telur di Kalsel, Kadisperindag: 2 Jam 1000 Biji Telur Ludes

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari , membenarkan penangkapan terhadap Anang Buaya ini. Dimana dalam penangkapan ini petugas menemukan sembilan paket sabu-sabu.

"Kita temukan sembilan paket sabu dengan berat kotor 2.58 gram , satu kotak merk Impact Mints warna orange, satu buah kotak rokok Gudang Garam Surya 16 warna coklat dan uang tunai sebesar Rp. 3.400.000," ucap Matsari .

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help