CPNS 2018

BKN Umumkan Portal SSCN Seleksi Penerimaan CPNS 2018 Diperbaiki, Ini Kisi-kisi Soal Tes CPNS 2018

Banyak yang menantikan kapan pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS 2018 sejak beberapa bulan ini.

BKN Umumkan Portal SSCN Seleksi Penerimaan CPNS 2018 Diperbaiki, Ini Kisi-kisi Soal Tes CPNS 2018
tribunlampung.com
Situs resmi penerimaan CPNS 2018, sscn.bkn.go.id 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyak yang menantikan kapan pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS 2018 sejak beberapa bulan ini.

Walau formasi dan waktu seleksinya belum ditentukan, namun Badan Kepegawaian Negara (BKN) selalu menginformasikan perkembangannya.

Info terbarunya, portal pendaftaran seleksi penerimaan CPNS 2018, yakni sscn.bkn.go.id saat ini telah diperbaiki sehingga bisa mempermudah pengguna atau pendaftar saat melakukan pendaftaran nanti.

Perbaikan ini dilakukan untuk mengurangi kesalahan saat memilih formasi berdasarkan latar belakang pendidikan pendaftar.

Baca: Seleksi Penerimaan CPNS 2018, BKN Umumkan Pembahasan Persiapan SSCN dan ini Persyaratan Tes CPNS-nya

Walau begitu, pihaknya kembali menegaskan hingga saat ini portal SSCN belum bisa diakses karena waktu pendaftaran seleksi penerimaan CPNS 2018 belum lagi dibuka.

"Portal SSCN kini telah diperbaiki menjadi lebih user friendly berkat self guided mechanism yg akan meminimalisasikan kesalahan memilih formasi berdasarkan latar belakang pendidikan." eits tunggu #SobatBKN, SSCN belum bisa diakses publik krn belum dibuka,” demikian isi keterangannya di Twitter, Jumat (3/8/2018).

Walau belum dibuka dan belum dipastikan kapan waktu pelaksanaannya, tak ada salahnya bagi kalian yang berminat menjadi PNS untuk bersiap-siap baik secara fisik, mental maupun pengetahuan.

Baca: Mayang Sari dan Pernikahan Panji Trihatmodjo, Bandingkan Dengan Sosok Camilla Parker Bowles

Tentunya, harus rajin belajar dari sekarang.

Sebagai bocoran soal apa saja yang kira-kira bakal keluar saat seleksi penerimaan CPNS 2018 nanti, dikutip dari Tribun Jogja, berikut ini kisi-kisinya.

Reporter Tribun Jogja melakukan wawancara kepada beberapa pelamar CPNS Kemenkumham yang mengikuti tahapan untuk menjadi bagian dari pegawai negeri sipil (PNS) Republik Indonesia pada 2017 lalu.

Halaman
123
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help