Kriminalitas Kalteng

Rumah Pasutri Digeledah Polda Kalteng, 16 Gram Sabu Disimpan di Botol

Petugas Ditres Narkoba Polda Kalteng, menggerebek sebuah rumah yang dihuni pasangan suami istri dengan inisial Amn dan Mer.

Rumah Pasutri Digeledah Polda Kalteng, 16 Gram Sabu Disimpan di Botol
istimewa
Pasutri Pengedar sabu saat diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Petugas Ditres Narkoba Polda Kalteng, menggerebek sebuah rumah yang dihuni pasangan suami istri dengan inisial Amn dan Mer dibilangan Jalan Lintas Buntok - Muara Teweh Desa Patas I, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan

Penggerebekan dan penangkapan pasutri tersebut setelah adanya informasi kepada kepolisian l di Polda Kalteng maraknya penjualan sabu di rumah pelaku yang menjadi perhatian warga setempat, karena selalu ramai didatangi pelanggannya.

Baca: Kader NU Kalsel Mayoritas Dukung Jokowi-Makruf Amin di Pilpres 2019

Kemudian petugas Ditres Narkoba Pokda Kalteng turun ke lapangan melakukan penyelidikan dari Palangkaraya ke wilayah Buntok , Barsel, yang sesampainya di TKP usai mengintai langsung memggerebek rumah tersebut pukul 22.30 WIB.

Hasil penggeledahan aparat menyita sejumlah barang bukti, yakni lima paket sabu yang ditemukan di dalam botol omepros, satu buah timbangan digital, satu bundel plastik klip kecil, dua sendok sabu yang keseluruhan ditemukan di dalam lemari.

Baca: Kejari Banjar Siap Eksekusi Terpidana Korupsi KPU Banjar

Selain itu, juga ditemukan, tiga paket sabu di dalam vas bunga, satu pipet kaca yg berisi serbuk narkotika jenis sabu, satu buah bong kaca, satu buah kompor sabu, sebuah sendok sabu yg terbuat dari sedotan plastik, dua buah handphone hitam yang ditemukan tergeletak di lantai kamar.

“Dua orang diamankan dan dibawa ke Mapolda. Total barang bukti sabu yang disita berjumlah delapan paket seberat 16 gram lebih,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kombes Agustinus, Selasa (14/8/2018).

Baca: Langsung Jadi Kiper Utama Martapura FC, Ini Kata Mantan Kiper Arema FC ini

Sebelumnya Kasubdit II Kompol Bayu Wicaksono beserta anggota melakukan penyelidikan terhadap adanya informasi dari masyarakat tentang penyalahgunaan Narkoba jenis shabu di daerah Kabupaten Barito Selatan.

Setelah memperoleh bahan keterangan (baket) dilapangan, tim langsung bergerak, dan melakukan penangkapan disertai penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan lima paket sabu yang ditemukan dalam botol omepros, serta sejumlah barang bukti lainya termasuk timbangan digital. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved