Kriminalitas Banjarbaru

VIDEO - PSK yang Lagi 'Asik Ngamar', Digerebek Jajaran Polres Banjarbaru di Pembatuan

im Polres Banjarbaru juga sisir kawasan eks lokalisasi pembatuan, hasilnya dua terbuka PSK diamankan dan satu tamu

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Polres Banjarbaru melaksanakan giat patroli dan razia pada Sabtu (27/10/2018) malam. Hasil razia tersebut, diamankan sebanyak 13 orang yang langsung diberikan pembinaan dan dibawa ke Mako Polres.

Giat diawali dengan patroli ke kawasan Lapangan Murjani, suasana malam Minggu yang ramai membuat aksi giat itu jadi pusat perhatian masyarakat. Berlangsung tertib, sejumlah pemuda bermotor diamankan karena tak memiliki surat surat kendaraan yang lengkap.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasatreskrim polres Banjarbaru AKP Sudarno, memimpin pelaksanaan giat patroli dan razia itu.

Baca: Belum Jelas Alasan KPK Cegah Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ke Luar Negeri

Dia bersama anggota, selain ke kawasan Murjani juga menyisir kawasan Trikora sejak dari LIK Lianganggang. Di kawasan itu para pengunjung dan keberadaan warung remang-remang tak luput dari pemeriksaan.

Berlanjut ke razia tempat hiburan karaoke seperti Ismi karaoke di Kebun karet dan Emma karaoke di Trikora. "Hasilnya kita amankan 13 orang, diantaranya itu 3 orang perempuan," ucap AKP Sudarno.

Baca: Putri Bos Leicester City yang Cantik Ini Diperkirakan Ikut Tewas saat Heli Jatuh dan Meledak

Tim Polres Banjarbaru juga sisir kawasan eks lokalisasi pembatuan, hasilnya dua terbuka PSK diamankan dan satu tamu. Saat razia, polisi gerebek lelaki dan satu psk itu lagi asik ngamar. Bahkan polisi berikan waktu dulu untuk keduanya berpakaian.

Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana yang juga hadir pada kegiatan itu menambahkan dengan kehadiran polisi tentu akan memberikan efek kontrol.

"Diimbau masyarakat agar selalu bawa identitas," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved