Kriminalitas Banjarmasin

Ini Pengakuan Driver Grab Car Korban Perampasan Mobil, Leher Dicekik Pelaku Pakai Kunci Pas

Atas usaha pihak unit Ranmor Jatanras Polda Kalsel ini korban Dwi langsung mendatangi Polda Kalsel untuk mengucapkan teri

Ini Pengakuan Driver Grab Car Korban Perampasan Mobil, Leher Dicekik Pelaku Pakai Kunci Pas
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Dwi (berkaca mata), driver grab car korban permapasan mobil bersama Direktoran Kriminal Umum Kombes Sofyan, melihat kondisi mobil yang sempat dirampas pelaku di Polda Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jajaran Ranmor Jatanras Polda Kalsel telah menciduk Nanang Arifin alias Arif pelaku perampasan mobil Daihatsu Ayla milik Dwi Martiyugo warga Jalan Sungai Miau Dalam Banjarmasin.

Atas usaha pihak unit Ranmor Jatanras Polda Kalsel ini korban Dwi langsung mendatangi Polda Kalsel untuk mengucapkan terimakasih.

Saat di Polda Kalsel, Dwi mengungkapkan terimakasihnya kepada jajaran Kriminal Umum Polda Kalsel.

Menurutnya saat kejadian pada Sabtu pelaku minta diantarkan ke Martapura, karena diirnya sibuk ia telat dan pelaku minta diganti jadwal minggu.

Baca: BREAKING NEWS - Tiga Orang Tewas dalam Kebakaran di Hambuku Baru, Babirik, HSU

Baca: Tiga Korban Kebakaran di Desa Hambuku Baru Ternyata Ibu dan Dua Anaknya yang Masih Bocah

Baca: Perampas Mobil Driver Grab Kena Tembak di Kaki, Begini Cara Sadisnya Memperlakukan Korban

"Pas berangkat pelaku minta ubah arah yang awalnya ke Martapura minta antar Sungai Tabuk. Setelah masuk daerah Sungai Ladung terjadilah perampasan itu," paparnya

Di jalan yang sunyi itu, pelaku mencekiknya dengan kunci pas. Dwi mencoba melawan dengan  menginjak rem secara mendadak,  berharap pelaku bisa terdorong ke depan. Namun terhalang bangku .

Saat itu ia sempat bertatap muka dengan pelaku langsung dan pelaku terlihat mengambil sesuatu dari balik bajunya. Ia pun berpikir loloskan diri dan kabur dari pintu di sampingnya.

"Saya agak tunggu di depan namun pelaku tak mau keluar, namun tidak dan membawa kabur mobil ku, " paparnya mobil masih dalam kredit.

Ia pun mengaku tak trauma dengan kejadian tersebut namun suaranya agak serak.

Sebelumnya, ajaran unit Ranmor Jatanras Polda Kalsel dan Tekap Polres Banjar telah menangkap Nanang Arifin alias Arif (27) warga Jalan Sejahtera Gg Berlian RT 5 Banjarmasin selaku otak pelaku perampas mobil Daihatsu Ayla milik Dwi Martiyugo (38) warga Jalan Sungai Miai Dalam Gg Keluarga, Sabtu (12/1) malam. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved