Kriminalitas Kotabaru

Ramai Mayat Tanpa Kepala di Kotabaru, Ini yang Dilakukan Polsek Hampang

Ramai Mayat Tanpa Kepala di Kotabaru, Ini yang Dilakukan Polsek Hampang

Ramai Mayat Tanpa Kepala di Kotabaru, Ini yang Dilakukan Polsek Hampang
HO/Polsek Hampang Kotabaru
Petugas Polsek Hampang menemukan kepala korban berjarak 4 kilomter dari lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Polsek Hampang, Senin (18/2/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pada Minggu (17/2/18) sore, seorang mayat tanpa kepala ditemukan warga dikawasan pertanian warga di Dusun Gadang Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru.

Kepala pria yang diketahui bernama Muhammad Tabrani (35) warga lokal tersebut ditemukan sehari setelahnya yang berjarak sekitar 4 KM dari pemukiman warga. Kasus pembunuhan sadis tersebut saat ini sedang ditangani pihak kepolisian Polsek Hampang.

Kasus pembunuhan yang terbilang sadis ini juga membuat kedua tangan korban terputus. Setelah itu mayat tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Hampang.

Kapolsek Hampang Ipda Marjoko melalui kanit reskrimnya Bripka M Syolikhin, Selasa (19/2/19) mengatakan saat ini jajarannya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi termasuk yang pertama kali melihatnya.

"Kami masih dalami kasus ini. Kami masih mencari pelakunya terkait kasus yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan," katanya.

Dia juga mengatakan, saat penemuan mayat tersebut, jajarannya tidak menemukan senjata tajam diwilayah tersebut. Begitu juga dilokasi penemuan mayat, tak ada senjata tajam.

Baca: NEWS VIDE0 : 560 Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram Disediakan Dalam Operasi Pasar di Pemurus Dalam

"Artinya kami masih melalukan penyelidikan dan mencari pelaku serta mencari petunjuk lainnya, mudah-mudahan cepat terungkap," katanya.

Sekadar diketahui, penemuan mayat itu pertama kali dilihat oleh seorang petani perempuan yang hendak ke kebunnya. Namun tak jauh dari kebunnya melihat ada orang tiduran.

Namun setelah didekati ternyata mayat yang sudah tidak berkepala. Sebab itu, dia langsung lari ke rt dan aparat desa untuk melaporkannya.

Baca: Orangtua Juga Hobi Main Mobil-mobilan, Lihat Yang Dilakoni Komunitas Diecast Banjarmasin

Selanjutnya aparat desa melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Setelah melakukan pencarian kepala hingga malam, mereka memutuskan untuk melanjutkan dipagi hari.

Alhasil sekitar pukul 09.00 wita, polisi dan masyarakat menemukan kepalanya yang jaraknya sekitar 4 KM dari desa. Pihak kepolisian langsung mengevakuasi ke Puskesmas Hampang.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved