Berita Banjarbaru

Jasad MR X Bertato ''Gagal Ganteng'' yang Tabrak Buritan Truk Jalan Trikora Diketahui Bernama Rusdi

Akhirnya terungkap sosok MR X yang tewas menabrak buritan truk di Jalan Trikora Bundaran Mesjid Agung Al Munawarah Banjarbaru.

Jasad MR X Bertato ''Gagal Ganteng'' yang Tabrak Buritan Truk Jalan Trikora Diketahui Bernama Rusdi
banjarmasinpost.co.id/Nurkholis Huda
Usai tabrak buritan truk di Jalan Trikora, lelaki ini tewas di tempat kejadian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Akhirnya terungkap sosok MR X yang tewas menabrak buritan truk di Jalan Trikora Bundaran Mesjid Agung Al Munawarah Banjarbaru.

Jasad pria muda yang bertato "gagal ganteng" di lengannya itu diketahui bernama Rusdi (24) Warga Jalan Martapura Lama Teluk Selong Ulu, Martapura Barat, Kabupaten Banjar.

"Ya sudah diketahui dan dibawa pihak keluarganya," kata Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf melalui Kanit Laka Polres Banjarbaru, Aipda Heriyadi.

Untuk diketahui, Rusdi tewas langsung di lokasi kejadian setelah menabrak truk parkir yang memakan di bahu jalan di bundaran Masjid Agung Al Munawwarah Trikora Banjarbaru, Kamis (14/3/2019) malam.

Pemuda tersebut saat kejadian menggunakan Honda Scoopy merah putih DA, 6340 BBI.

Baca: Pernah Pamer Foto Habib Rizieq, Hotman Paris Incar Ustadz Abdul Somad untuk Ditemui, Ini Alasannya

Baca: Wajah Asli Brenton Tarrant Pelaku Penembakan Brutal Jemaah Dua Masjid Selandia Baru, Tulis Manifesto

Baca: Hasil Madura United vs Borneo FC di Piala Presiden 2019, Skor 0-0 di Babak Pertama

Melaju dari arah Jalan Mistar Cokrokusomo menuju ke Lianganggang, ketika di bundaran Masjid Agung al Munawwarah pemuda tersebut diduga tak melihat karena gelap dan menabrak buritan truk parkir.

Pemuda tersebut langsung tewas seketika, tak lama kemudian petugas dari Unit PMI Banjarbaru dan dibackup oleh Banjarbaru Rescue mengevakuasi ke rumah sakit.

"Ya, tadi ketika di lokasi korban sudah tergeletak di jalan di tutup sarung. Itu adalah diduga korban kecelakaan di bundaran mesjid agung trikora korban," kata anggota Banjarbaru Rescue, Bahruddin.

Dijelaskan Bahruddin, korban masih belum diketahui indetitasnya namun ditengara masih muda sekitar usia 20 tahunan.

Korban berambut ikal tebal dan berbaju jens lengan pendek warna biru,celana panjang jens warna HITAM, menggunakan kalung tasbih dan ada tato bagian lengan tangan kiri. (banjarmasinpost.co.id /Lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved