Bumi Antaluddin

Bupati HSS Safari Rajab Pertama di Pasar Nagara, Daha Selatan

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Program Safari Rajab, atau kunjungan keliling musala/langgar/masjid di beberapa wilayah

Bupati HSS Safari Rajab Pertama di Pasar Nagara, Daha Selatan
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Bupati HSS disambut forum pimpinan kecamatan Daha Selatan, saat safari Rajab di Pasar Nagara, Senin 1 April 2019 bersama Wakil Bupati dan sejumlah pejabat pemerintahan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Program Safari Rajab, atau kunjungan keliling musala/langgar/masjid di beberapa wilayah di kabupaten.

Safari Rajab pertama dilaksanakan di mushala Sehati Pasar Nagara, Desa Bayanan, Kecamatan Daha Selatan, Senin (01/04/19)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati HSS H Achmad Fikry, dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS, Camat Daha Selatan serta warga sekitar.

Safari Rajab merupakan kunjungan silaturahmi Bupati HSS menemui masyarakat, selama Bulan Rajab.

Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS di Musala Sehati Pasar Nagara, Desa Bayanan

Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS di Musala Sehati Pasar Nagara, Desa Bayanan

(Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Bupati HSS dalam sambutannya menyampaikan terimkasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyiapkan kegiatan tersebut.

Mengenai pengecatan pasar Nagara bupati menyampaiakan, dalam waktu dekat ada blok yang akan segera dilakukan pengecatan.

"Pemerintah melaksanakan pengecatan secara bertahap pada pasar Nagara. Hal ini dilaksanakan berdasarkan aspirasi masyarakat dan kondisi pasar yang sudah mulai kusam," ungkap Bupati

Fikry menyatakan bersyukur tujuh bulan masa kepempinannya bersama wakil bupati sudah ada beberapa program yang dilaksanakan.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved