Berita Tapin

Kadis PU Tapin: Segera Amankan Besi Jembatan

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tapin H Zainal Aqli menginstruksikan jajarannya segera mengamankan besi pelat, batangan hingga baut dan mur

Kadis PU Tapin: Segera Amankan Besi Jembatan
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tapin H Zainal Aqli menginstruksikan jajarannya segera mengamankan besi pelat, batangan hingga baut dan mur jembatan gantung yang ambruk di Desa Timbung Tapin yang terjadi Selasa (7/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tapin H Zainal Aqli menginstruksikan jajarannya segera mengamankan besi pelat, batangan hingga baut dan mur jembatan gantung yang ambruk di Desa Timbung Tapin yang terjadi Selasa (7/3/2017).

"Jembatan gantung itu baru berumur dua atau tiga tahun, besi-besinya masih bagus, jangan sampai ada besinya yang diambil orang yang usil," jelas H Zainal.

Zainal berharap, meskipun jembatan itu ambruk, karena pondasinya tergerus banjir. Besi-besinya jangan diambil oleh pihak-pihak yang tidak diperkenankan.

Seluruh besi hingga baut jembatan itu masih utuh dan baik, dalam waktu dekat ini besi itu akan dilepas dan diamankan di kantor PU. Dan tahun depan jembatan itu dibangun kembali.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved