Berita HSS

Enam Bulan Gedung Baru Selesai Dibangun

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten HSS Ir Tarjidin Noor MT mengatakan gedung aula baru dibangun karena bangunan lama merupakan bekas

Enam Bulan Gedung Baru Selesai Dibangun
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Peresmian gedung Dinas PU HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten HSS Ir Tarjidin Noor MT mengatakan gedung aula baru dibangun karena bangunan lama merupakan bekas gudang yang bangunannya berkontruksi kayu dan sudah lama.

Sehingga pada anggaran APBD 2016 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten HSS membangunan aula yang baru, dengan dana sebesar Rp.982.736.000.

"Pembangunan gedung aula ini dilaksanakan selama 180 hari olah CV Rahmat Hidayat," katanya, Kamis, (6/4) sebelum pemotongan pita oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry.

Dijelaskannya, Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten HSS terdiri dari dua lantai, dengan luas bangunan 318,5 meter kubik. Bahan bangunan menggunakan struktur beton bertulang.

Dalam pembangunan Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, tahap pertama pada 2016 berupa struktur bangunan sampai atap.

Tahap dua pada 2017 dilakukan pekerjaan finising pemasangan keramik, plafond dan pemasangan pintu jendela.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved