Kriminalitas Banjarmasin

Gara-gara Sabu Pahe, Warga Kelayan Ini Ditangkap

penangkapan Imus ini dilakukan petugas yang melakukan penyamaran atau undercover buy pada Jumat (2/2/2018) sekitar pukul 23;30 Wita

Gara-gara Sabu Pahe, Warga Kelayan Ini Ditangkap
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jangan sekali-kali berurusan dengan narkoba karena pastinya jika ketahuan sel penjara adalah risikonya. Seperti Mus Mulyadi yang kerapa dipanggil Imus (43) warga Jalan Kelayan B Gang Gembira Rt 15 Rw 05 Kelurahan Kelayan Tengah ini.

Hanya karena sabu paket hemat ini ditangkap petugas. Namun pasalnya pun tak sepele ia kedapatan menjual sabu ke petugas yang melakukan penyamaran . Saat ini lelaki tak tamat SD ini pun dijebloskan ke rumah tahanan Polda Kalsel

Informasi terhimpun, penangkapan Imus ini dilakukan petugas yang melakukan penyamaran atau undercover buy pada Jumat (2/2/2018) sekitar pukul 23;30 Wita di Jalan Kelayan B Gg Gembira Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Baca: Sedang Berlangsung! LINK LIVE STREAMING RCTI Indonesian Idol 2018 - Malam Ini 11 Spektakuler

Dimana sebelumnya petugas mendapati info ada seseorang yang bisa menyediakan sabu dalam paketan dan siap dipakai untuk fly. Karena setiap informasi didalami petugas pun bergerak melakukan penyelidikan.

Hingga sebelum penangkapan petugas mendapati info terhadap yang bersangkutan dan ketika terhubung disepakti transaksi di lokasi penangkapan tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Watford vs Chelsea di Liga Inggris Pekan 26 - Saatnya Bangkit!

Petugas yang melakukan penyamaran pun menunggu hingga menjelang Sabtu (3/2) dinihari Imus datang dan rupanya tak curiga ia pun menyerahkan sabu tersebut. Yakin yang diserahkannya adalah sabu petugas langsung melakukan penangkapan. Sempat terkejut ia hanya pasrah ketika mengetahui yang menangkapnya adalah petugas.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari ketika dikonfirmasi, Senin (5/2) membenarkan penangkapan Imus ini. Dimana dalam penangkapan ini petugs temukan satu paket hemat sabu seberat kotor 0,33 gram .(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved