Berita Banjarmasin

Peserta Seminar alent Mapping dan Career Planning Penuh Semangat

Ratusan peserta tampak begitu serius mendengarkan pembicara Hendra M Farm, Apt memberikan materi seminar Talent Mapping, dan Career Planning

Peserta Seminar alent Mapping dan Career Planning Penuh Semangat
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Seminar talent mapping dan Career Planning di Hotel Victoria Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan peserta tampak begitu serius mendengarkan pembicara Hendra M Farm, Apt memberikan materi seminar Talent Mapping, dan Career Planning di aula di Victoria River View, Hotel Viktoria , Sabtu (12/5) .

Mereka tampak antusis menyimak apa yang disampaikan Hendra dengan gaya yang santai dan ringan. Apalagi kata-kata yang disampaikan begitu memberikan motivasi.

"Jalan benar, jalan sukses, bakat kita yang Allah kasih ke kita, setiap individu punya jalan masing-masing, kalau mau berhasil , bekerja, sesuaikan dengan bakat kita, maka kita akan sukses," tuturnya.

Menurutnya jangan sampai bekerja dengan berat rasa, dan merasa tak nyaman sehingga pas datang ke kantor maka cuma merumpi dan lainnya.

Baca: Barito Putera vs PSIS Semarang : Laskar Antasari Turun Full Tim, Ini Daftar Pemainnya

Baca: Ahmad Dhani Dilaporkan Lagi ke Polisi Karena Postingan ini, Warganet: Karma Maia dan Sialnya Mulan

Ya, mulai Sabtu (12/5) ini Perhimpunan tenaga Profesional Kesehatan Muslim Indonesia (Prokami) Kalimantan Selatan mengadakan acara Seminar, Bedah Buku dan Mukernas 2 Prokami dan acara ini berlangsung selama dua hari dari 12 - 13 Mei 2018,

Ketua Panitia Seminar , Bedah Buku dan Mukernas 2 Prokami, Imam Muttakin .SST mengatakan kegiatan acara kali ini dalam ini dalam rangkaian Mukernas Perhimpunan tenaga Profesional Kesehatan Muslim Indonesia (Prokami) se Indonesia. Yang mana pesertanya dari beragam provinsi di Indonesia.

"Yang datang teman-teman dari berbagai daerah, dari Maluku dan lainnya juga hadir," ucap Imam.

Beragam rangkain acara diselenggarakan seperti seminar Seminar Talent Mapping, dan Career Planning dan bedah buku. Dan untuk Seminar Talent Mapping, dan Career Planning diisi pembicara dari Jakarta dan diikuti ratusan peserta.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved