Berita Kalteng

Kapolda Langsung Kawal Bantuan untuk Korban Gempa

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Anang Revandoko, rencananya, Jumat (5/10/2018) sore ini akan bertolak ke lokasi gempa

Kapolda Langsung Kawal Bantuan untuk Korban Gempa
tribunkalteng.co/fathurahman
Bantuan Kalteng sebesar Rp19 miliar lebih akan disalurkan ke korban gempadi NTB dan Sulawesi Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Anang Revandoko, rencananya, Jumat (5/10/2018) sore ini akan bertolak ke lokasi gempa di Sulawesi Tengah untuk menyalurkan bantuan berupa obat-obatan, Uang dan bahan makanan, juga pakaian ke korban gempa.

Bukan hanya itu, Polda Kalteng juga akan menyalurkan empat kendaraan roda empat untuk membantu pengamanan di lokasi gempa, karena selama ini bantuan kerap dijarah warga sehingga perlu ada kendaraan agar tidak dijarah.

Baca: Ratna Sarumpaet Diberi Uang Saku 70 Juta Dari Pemprov DKI Untuk ke Cile Sebelum Kasus Hoax Ratna

Baca: Perempuan Belia Ditawarkan di Facebook Rp 500 Ribu, Polisi Jebak Mucikari dengan Upah

Baca: Update Pendaftaran CPNS 2018 Hingga Kamis (4/10) di Sscn.bkn.go.id Simak Pelamar Terendah

"Kendaraan ada empat unit, yang akan dipakai untuk pengananan dari TNI dan Polri di lokasi gempa, untuk bantuan yang masuk ke lokasi akan dikawal oleh petugas pengamanan," ujar Kapolda Kalteng.

Kapolda berangkat ke lokasi gempa dikawal sejumlah direkturnya dan pejabat Polda Kalteng yang sudah siap mengawal semua bahan bantuan dari Kalteng ke Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat.

"Ada sekitar 15 personel yang akan dikirim ke lokasi gempa untuk membantu korban gempa disana, nantinya mereka akan mengawal bantuan ke lokasi yang tepat mengelolanya,"ujarnya lagi.

www.banjarmasinpost.co.id/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved