Berita Banjarmasin

Sekolah Kanaan Fasilitasi Bakat Anak Didik, Gelar Open House Perkenalkan Fasilitas Sekolah

Open house, pentas seni, bazaar dan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), yang digelar Sekolah Kristen Kanaan, Banjarmasin

Sekolah Kanaan Fasilitasi Bakat Anak Didik, Gelar Open House Perkenalkan Fasilitas Sekolah
banjarmasinpost.co.id/salmah
Open house, pentas seni, bazaar dan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), yang digelar Sekolah Kristen Kanaan, Banjarmasin, Kamis (1/11/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Open house, pentas seni, bazaar dan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), yang digelar Sekolah Kristen Kanaan, Banjarmasin, Kamis (1/11), berlangsung meriah.

Pada acara selama dua hari ini ditampilkan ekstra kurikuler siswa-siswi mulai tingkat play group/TK, SD, SMP, SMA dan juga diadakan berbagai lomba untuk memupuk potensi setiap siswa-siswi.

Selain Bazaar, pengunjung juga bisa mendapat informasi lengkap tentang sekolah Kanaan di stan info sekolah.

Ada juga stan student work yang memamerkan karya-karya siswa-siswi sekolah Kanaan baik dari TK, SD, SMP dan SMA, di antaranya pemanfaatan barang bekas yang dijadikan karya edukasi.

Pada pentas seni ada penampilan pantun bahasa Banjar, lagu-lagu daerah, tari japin dan juga tarian nusantara lainnya oleh siswa-siswi.

Baca: Kotak hitam pesawat Lion Air JT-610 Ditemukan Sertu Hendra Dibawa KR Baruna Jaya I

Baca: Kotak Hitam AirAsia QZ8501 Dibuka: Rekomendasi Pertama KNKT, Khusus untuk Pilot

Riwanto Situmorang SPd, ketua panitia, memaparkan, seminggu lalu telah diadakan lomba nyanyi untuk TK, kemudian SD lomba mewarna dan melukis, SMP lomba cerdas cermat dan SMA lomba 3D landscape.

"Tujuan open house ini untuk memperkenalkan dan memperlihatkan kepada umum tentang keadaan sekolah, memperkenalkan fasilitas yang ada di sekolah, juga membuka saluran komunikasi antara sekolah dengan orangtua siswa-siswi maupun calon orangtua siswa yang ingin bergabung," paparnya.

Dengan tema nasional caring for your growth (peduli dengan pertumbuhan Anda), sekolah membantu siswa-siswi dalam bakatnya, antara lain seni, olahrga, sains semua difasilitasi dan ditangani para guru yang profesional.

Sesuai tema acara, pada September lalu telah dilakukan modernisasi logo baru sekolah dengan tujuan menunjukan bahwa sekolah kristen Kanaan siap berubah untuk melayani dengan baik lagi. Perubahan dimulai tahun akademik ini hingga akademik 2019-2020.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved