Berita Kalteng

Jhon Sony alias Oco yang Kini Dipenjara karena Habisi Nyawa Dua Orang yang Mau Memalaknya

Percobaan pemalakan berujung maut terjadi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng).

Jhon Sony alias Oco yang Kini Dipenjara karena Habisi Nyawa Dua Orang yang Mau Memalaknya
HO/Humas Polres Pulang Pisau
Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono dan jajaran saat rilis kasus pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka Jhon Sony alias Oco beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PULANG PISAU - Percobaan pemalakan berujung maut terjadi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng), pada, Sabtu (22/12/2018) lalu..

Tragis, dua pelaku pemalakan, Enjel Okto Renaldi (19) dan Hendra (20) tewas di tangan calon korbannya, Jhon Sony alias Oco (20).

Tak mau dipalak, Oco ambil sikap. Hingga dua orang yang mau memalaknya dibuat tak berdaya dan tewas diserang dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau belati.

Kini korban pemalakan itu pun mendekam di penjara sebagai tersangka kasus pembunuhan.

Informasi terhimpun, kejadian berawal saat Jhon Sony alias Oco sedang menunggu temannya Ogi, di tepi jalan kawasan Desa Bawan Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau.

Baca: Perlakuan Luna Maya ke Syahrini yang Dikabarkan Bakal Nikahi Reino Barack, Lihat Instagram Incess!

Lalu, Oco didatangi Enjel Okto Renaldi dan Hendra serta satu orang lainnya, Joyo, dengan gelagat mau memalaknya. Para pelaku kebetulan melintas di kawasan sepi di lokasi tersebut.

Enjel Okto dan Hendra yang kala itu menghampiri Oco. Kondisi mereka dalam keadaan mabuk.

Dihampiri orang tak dikenal dan merasa dirinya mau dipalak, Oco langsung bereaksi. Ia menarik satu pisau belati di pinggangnya untuk menyerang.

Warga Desa Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas itu pun menghabisi nyawa dua orang yang mau memalak nya tersebut.

Sementara itu, rekan Enjel Okto dan Hendra yakni Joyo yang melihat dua rekannya ditikam sajam, langsung meninggalkan lokasi menggunakan motor Jupiter Z yang sebelumnya ditumpangi dengan dua rekannya.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved