Mereka Bicara

Yth Pak Gubernur Kalsel, Mohon Ada Rute Penerbangan Langsung ke Malaysia Jika Bandara Selesai

Kami berharap, mudahan nanti ada jalur penerbangan langsung dari Banjarmasin ke Kuala Lumpur, Malaysia kalau sudah selesai bandara kebanggaan kita.

Yth Pak Gubernur Kalsel, Mohon Ada Rute Penerbangan Langsung ke Malaysia Jika Bandara Selesai
HO/Humas PPDJ Syamsuddin Noor-
Foto Udara dari pengembangan proyek Bandara Syamsudin Noor, tampak dari atas kelihatan landscape yang menyerupai intan atau batu permata. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalsel, ayahanda Sahbirin Noor. Kami berharap, mudahan nanti ada jalur penerbangan langsung dari Banjarmasin ke Kuala Lumpur, Malaysia kalau sudah selesai bandara kebanggaan kita, Syamsudin Noor secepatnya.

Karena, separuh urang Banjar di Kalsel ini ada di Malaysia sana yang sudah beratusan tahun menjadi warga negara Malaysia dan agar kita bisa bertukar pikiran bagaimana Malaysia bisa maju dalam pembangunan negaranya.
085845540534

TANGGAPAN:
SAUDARA pembaca Banjarmasin Post yang kami banggakan. Berkenaan dengan keinginan Saudara adanya jalur penerbangan langsung ke Kuala Lumpur/Malaysia, maka kalau kita lihat dari proyek pengembangan bandara Syamsudin Noor ini jalur penerbangan yang Saudara sarankan ini, Inshaa Allah akan terwujud apabila status bandara kita ini sudah berubah menjadi bandara internasional.

Sekarang masih dalam proses perubahan status dan bisa langsung melakukan penerbangan ke luar negeri. Perlu kita ketahui bahwa, proyek bandara ini ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2019. Dan menurut informasi yang kami dapat, ada maskapai penerbangan dari Malaysia yang akan mengadakan kunjungan ke Kalimantan Selatan untuk melihat potensi pada jalur yang Saudara inginkan tersebut. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih.

Kadishub Kalsel Rusdiansyah
(banjamasinpost.co.id/edi nugroho)

DRS H RUSDIANSYAH SH MH
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalse

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved