Berita Kalteng

Kunjungi Warga Tidak Mampu, Polsek Kapuas Berikan Tali Asih

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin beserta anggota melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya

Kunjungi Warga Tidak Mampu, Polsek Kapuas Berikan Tali Asih
Dari Polsek Kapuas Hilir untuk BPost
Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin beserta anggota didampingi Ketua Ranting dan anggota Bhayangkari Ranting Kapuas Hilir saat melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu kembali ditunjukkan jajaran Polsek Kapuas Hilir.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin beserta anggota melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Saat kegiatan, Senin (17/6/2019), turut serta juga Ketua Ranting dan anggota Bhayangkari Ranting Kapuas Hilir.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Bakungin dan Desa Sakabatur Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng).

Saat di Desa Bakungin, pihaknya mengunjungi dan memberi tali asih kepada dua warga lanjut usia (lansia), Mahmud (85) dan Aisyah (65) yang hidup seadanya di Handel Baji RT 01 Desa Bakungin.

Baca: Viral di Medsos! Ini Foto Wisuda Master Limbad Bergelar Profesor & Doktor Serta Bisa 3 Bahasa Asing

Baca: Maju Pilgub Kalteng Lewat Jalur Perorangan, Habib Ismail Diminta Lepas Jabatan Ketua PKB Kalteng

Baca: LINK Live Streaming MNCTV! Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di AFC U-20 Futsal Championship 2019

Baca: Kenal Dari Facebook, Gadis SMP di Makasar ini Dinikahi Pria 41 Tahun, Sosoknya Langsung Viral

Lalu di Desa Sakabatur, menyambangi dan memberi tali asih kepada warga lansia lainnya, Masnah (70) yang tinggal di RT 02 Desa Sakabatur.

Serta pemberian tali asih kepada warga yang mengalami kelumpuhan dan tinggal tanpa sanak saudara, Mahyuni (45) di RT 03 Desa Sakabatur.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin, Selasa (18/6/2019) mengatakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara.

"Dalam kegiatan tersebut kami menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu dengan harapan meringankan beban hidup warga tersebut dan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Kapuas Hilir," ungkap AKP Darwin.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved