Berita Tapin

Manfaatkan Media Sosial, Aipda Puryaji Berbuah Penghargaan Kapolres Tapin

Deretan anggota Polri di jajaran Polres Tapin yang diumumkan menerima penghargaan dari Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno saat apel pemberian reward

Manfaatkan Media Sosial, Aipda Puryaji Berbuah Penghargaan Kapolres Tapin
Dari Humas Polres Tapin untuk BPost
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno memberikan penghargaan kepada Aipda Puryaji, Paur Humas Polres Tapin, Selasa (9_7_2019) 2 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Deretan anggota Polri di jajaran Polres Tapin yang diumumkan menerima penghargaan dari Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno saat apel pemberian reward, pada 1 Juli 2019 lalu.

Pemberian reward bagi personel Polres Tapin itu masih dalam rangkaian peringatan ke 73 Hari Bhayangkara, diantaranya diterima Aipda Puryaji dan Aipda Agus Widodo.

Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Tapin adalah jabatan Aipda Puryaji saat ini.

Dia yang tampil ke tengah lapangan upacara 99 Polres Tapin menerima penghargaan bersama anggota Polri lainnya yang berprestasi mengungkap kasus tindak pidana umum di Polsek Candi Laras Utara.

Aipda Puryaji bersama rekannya Aipda Agus Widodo, pemantauan reporter Banjarmasinpost.co.id memang tak pernah absen dalam kegiatan yang melibatkan pimpinan dan pejabat utama di lingkungan Polres Tapin.

Baca: Kembali Duduk di DPRD Kalsel, Litfhi Ancang-Ancang Maju Pilkada 2020

Baca: Syahrini dan Reino Barack Isyaratkan Ikuti Bisnis Luna Maya, Dukungan Mertua Rosano dan Reiko Barack

Baca: Cuplikan Gol & Hasil Akhir Persebaya vs Barito Putera di Liga 1 2019, Skor Akhir 2-2

Baca: Jadwal Seleksi Mandiri 2019 UI ITB Undip UGM dan Unlam Setelah SBMPTN 2019

Apalagi kegiatan yang berada di lingkungan Polres Tapin, Aipda Puryaji dan Aipda Agus Widodo selalu aktif mengambil momen dan gerakan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Tapin.

Ya, Aipda Puryaji dan Aipda Agus Widodo dinilai berprestasi melampaui panggilan tugas dan pokoknya sebagai anggota Polri dalam memajukan institusi Polri.

Keduanya mampu pemanfaatan media sosial dan membangun relasi kemitraan dengan kalangan jurnalis sehingga meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat khususnya Kabupaten Tapin.

"Tidak menyangka dan tak tahu kok masuk nominasi penerima penghargaan," ujar Aipda Puryaji yang bekerja selama empat tahun di lingkungan Polres Tapin kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Selasa (9/7/2019).

Menurut Aipda Puryaji, penghargaan dari Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno itu kali pertama diterimanya selama dipercaya pimpinan sebagai Paur Humas Polres Tapin.

Baca: Bersama Global Qurban, Bahagiakan Jutaan Saudara Hingga ke Sudan

Baca: Daftar Sanksi Komdis PSSI untuk Tim Liga 1 2019, Ada Arema FC, Persib Bandung Hingga Kalteng Putra

"Tapi saya bekerja bukan untuk mendapatkan penghargaan. Saya bekerja rutin seperti biasa dengan rasa senang dan ikhlas," ujarnya.

Sebagai Paur Humas Polres Tapin, Aipda mengaku suka dapat meliput kegiatan di lingkungan Polres Tapin maupun diluar kantor.

"Sukanya bisa meliput kegiatan apa saja baik didalam maupun diluar kantor, jadi bisa menambah wawasan dan sering bertemu dengan rekan rekan media," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved