Banjarbaru Pemenang

Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di Banjarbaru

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri

Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di Banjarbaru
Humas Pemko Banjarbaru
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di Sekretariat TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di Sekretariat TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru.

Pada kegiatan yang berlangsung, Kamis, (11/7) juga dihadiri Sekretaris II TP PKK Pusat Nurhaiti dan Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih, Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru drg Agus Widjaja, Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Juairiah, Kepala SKPD Kota Banjarbaru, Camat, Lurah, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarbaru.

Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Agus Widjaja mengucapkan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada Tim Penilai Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 Sekretaris II TP PKK Pusat Nurhaiti dan Tri Haritiningsih Sekretaris III TP PKK Pusat.

Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di Sekretariat TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru.

Verifikasi Lapangan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di

Sekretariat TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru.

(Humas Pemko Banjarbaru)

Agus Widjaja menyampaikan bahwa gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat.

Sebagai gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dengan wanita khususnya para ibu sebagai penggeraknya, eksistensi PKK sangat terasa di masyarakat.

Apalagi kader-kadernya tersebar di seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tingkat dasawisma RT, Kelurahan, Kecamatan dan Kota.

Gerakan PKK sendiri memiliki tujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved