BPost Cetak

Sandiaga Sebut Jokowi-Prabowo Tak Mau Keduluan

Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkelakar soal pertemuan antara Presiden Terpilih Joko Widodo dengan mantan Calon Presiden Prabowo Subianto

Sandiaga Sebut Jokowi-Prabowo Tak Mau Keduluan
BPost Cetak
BPost Edisi Minggu (14/7/2019), orang tuanya meninggal, Fitri harus hidupi dua adiknya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkelakar soal pertemuan antara Presiden Terpilih Joko Widodo dengan mantan Calon Presiden Prabowo Subianto di Jakarta, Sabtu (13/7). Sandiaga juga bercerita soal dirinya yang banyak menerima pesan dan notifikasi mengenai pertemuan tersebut.

Kelakar dia sampaikan saat menghadiri acara bersama generasi milenial pendukung pasangan calon 01 dan 02 di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7) sore. Acara ini adalah wujud kolaborasi antara relawan milenal Jokowi yaitu KITASATU dan relawan milenial Prabowo yaitu Gerakan Milenial Indonesia (GMI). Sandiaga menyebut Jokowido dan Prabowo bertemu karena tidak mau kalah dari dirinya dan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir yang bertemu pada acara ini.

“Jangan-jangan mereka tidak mau keduluan kita. Nih, sudah dengar anak-anak muda ini, ‘Kita ini jangan sampai ketinggalan, kita ketemu duluan, yuk.’,” ujar Sandiaga lalu tertawa.

Mantan pasangan Prabowo ini kemudian bercerita sepanjang Sabtu pagi ponselnya tak kunjung berhenti berbunyi. Itu terkait pertemuan antara Jokowi dan Prabowo.

Baca: Kisah Keluarga Yatim Piatu dari Landasanulin, Fitri Harus Berjuang Hidupi Dua Adiknya

Baca: Si Palui: Naik Boeing

Baca: Keengganan Ayu Ting Ting Sebut Nama Enji Baskoro Akhirnya Luluh Karena Putrinya Bilqis?

Baca: Tingkatkan SDM Wartawan, PWI Kalteng Gandeng Universitas Palangkaraya

“Apalagi kalau lihat tivi. Tadi pagi semua isinya Pak Prabowo dan Pak Jokowi sudah bertemu,” tutur Sandiaga.

Pada acara bertajuk “Young Penting Indonesia” ini Sandiaga dan Erick kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Sandiaga mengenakan kaus berkerah bertuliskan Oke Oce di bagian kiri dadanya, sedangkan Erick mengenakan kemeja putih lengan pendek.

Menurut Sandiaga, pertemuan mereka bukan bentuk rekonsiliasi. Sandiaga merasa hubungannya dengan Erick tidak mengalami masalah meski berbeda kubu selama pemilihan presiden 2019.

“Karena kami bersahabat. Mungkin kami beda pilihan politik, beda selera makan juga, tapi tak perlu ada yang direkonsiliasi,” kata Sandiaga.

Erick kemudian berkelakar. Menurut dia selama pilpres dirinya dan Sandiaga mengalami perbedaan dalam hal fisik. “Makanya yang ini (Sandiaga, red) tambah kurus, yang ini (Erick Thohir, red) tambah gemuk,” ujar Erick.

Baca: Segera Launching, Hotel Zuri Express Banjarmasin Sajikan Konsep Bergaya Milenial

Baca: Usaha Barbie Kumalasari Kejar Fairuz A Rafiq Demi Bebaskan Galih Ginanjar

Sandiaga tersenyum menanggapi kelakar Erick. Sandiaga membenarkan pertemuan antara dirinya dengan Erick Thohir di Kemang Village adalah pertemuan pertama setelah pilpres 2019.

“Tapi kalau kontak ya biasa. Masak Lebaran tidak WhatsApp. Sebagai manusia, saya rasa kita diikat oleh kebudayaan timur dan adat istiadat yang baik,” sahut Erick menyambung perkataan Sandiaga.

Keakraban antara Erick dan Sandiaga terus terlihat saat berada di atas panggung. Dua pengusaha tersebut bahkan sempat berswafoto di depan para milenial. (Tribun Network/rez/yud/gle)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved