Berita Nasional

Kehadiran Prabowo dan Ahok Jadi Perhatian Megawati di Kongres PDI-P di Bali

Nama Prabowo disebut setelah Megawati mengucapkan terima kasih atas kedatangan para politisi senior PDI-P. Saat disebut namanya, Prabowo berdiri.

Kehadiran Prabowo dan Ahok Jadi Perhatian Megawati di Kongres PDI-P di Bali
(ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) bersiap meninggalkan lokasi konferensi pers seusai memberikan keterangan terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Prabowo-Sandi menyatakan menghormati dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BALI - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok jadi perhatian saat hadiri dalam pembukaan Kongres V DPI Perjuangan di Grand Inna Beach Bali, Kamis (8/8/2019).

Nama Prabowo disebut setelah Megawati mengucapkan terima kasih atas kedatangan para politisi senior PDI-P. Saat disebut namanya, Prabowo yang mengenakan batik lengan panjang itu segera berdiri.

"Termasuk Ketua Umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang berkenan hadir dan hangatkan Kongres V PDI Perjuangan," kata Megawati dari atas panggung.

Sedangkan mantan Gubernur DKI Jakarta dipuji oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat hadir di dalam Kongres.

"Di sini juga ada, karena sudah kader PDI Perjuangan, dia BCP, Basuki Cahaya Purnama. Kalau terkenal namanya Ahok," kata Megawati.

Ahok kemudian berdiri dan perhatian peserta kongres mengarah ke dirinya.

Usai pembukaan Kongres, Ahok mengungkap, bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo diketahui mendapat undangan khusus dari Megawati saat bertemu di Teuku Umar, Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca: Megawati Kembali Diitetapkan Sebagai Ketua Umum PDI-P secara Aklamasi di Bali, Pengukuhan Tertutup

Ahok mengaku senang bertemu langsung dengan orang yang penah mendukungnya di Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 lalu.

Tampak mengenakan kemeja berwarna merah, Ahok juga sempat menjadi buruan foto ratusan kader PDIP yang hadir dalam pembukaan Kongres V PDIP.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved