Bumi Tuntung Pandang

Bupati Tanah Laut Sukamta Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kodim 1009 Pelaihari

Bupati Tanah laut Sukamta Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kodim 1009 Pelaihari

Bupati Tanah Laut Sukamta Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kodim 1009 Pelaihari
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Bupati Tanahlaut, Sukamta meletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor Kodim 1009 Pelaihari, Sealsa (13/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta meletakkan batu pertama Ground Breaking pembangunan Kantor Utama Kodim 1009 Pelaihari, di Markas Kodim 1009 Pelaihari, Selasa (13/8/2019).

Pada acara Ground Breaking tersebut turut berhadir Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Tala Safarin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan daerah (Bappeda) Tala Andris Evony, Kepala Dinas Sosial Nor Hidayat dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Pertanahan (PUPRP) Tanahlaut, Sahrudin.

Pembangunan kantor utama Kodim 1009 Pelaihari tersebut merupakan hibah dari Pemkab Tanahlaut melalui Dinas PUPRP Tanahlaut dengan biaya pembangunan sebesar empat Miliar rupiah lebih, yang akan dikerjakan selama 170 hari kalender. Kantor tersebut nanti akan memiliki dua lantai.

Dandim 1009 Pelaihari, Letkol Inf bagus Budi Adrianto pun mengaku bahwa dirinya secara pribadi maupun selaku Dandim 1009 Pelaihari sangat berterimakasih kepada Pemkab Tanahlaut. Karena telah dibantu dengan pembangunan kantor tersebut.

"Saya harap nanti kantor baru ini akan dirawat dan dijaga kebersihan dan keindahannya, ini akan menjadi kebanggaan sendiri karena kita memiliki kantor yang megah dan cantik, semoga mampu memacu semangat kita dalam bekerja" ujarnya.

Sementara itu Bupati Tanahlaut, Sukamta mengaku tekadnya untuk membangunkan kantor Kodim ini sudah lama namun baru bisa terwujud sekarang.

"Sudah lama saya ingin. Namun Alhamdulillah sekarang sudah mulai dikerjakan nanti desember selesai, TNI adalah mitra Pemerintah dan pemegang kunci pertahanan adalah TNI amak kita siapkan mereka tempat kerja yang nyaman" jelasnya. (*/aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved