Public Services

Jalan di Kabupaten Tabalong Banyak Rusak Hambat Lalu Lintas

Kepada Yth Dinas PU dan Bina Marga di Kabupaten Tabalong. Sudah beberapa tahun ini jalan di wilayah Kabupaten Tabalong

Jalan di Kabupaten Tabalong Banyak Rusak Hambat Lalu Lintas
net
Rak jualan ritel modern 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TABALONG - Kepada Yth Dinas PU dan Bina Marga di Kabupaten Tabalong. Sudah beberapa tahun ini jalan di wilayah Kabupaten Tabalong mengalami kerusakan, terlebih khusus jalan negara. Kapan waktunya diaspal atau diperbaiki?

Karena sudah banyak yang rusak atau berlubang, khususnya di Desa Jangkung Pamarangan, Desa Jaing Kasiau karena sangat menghambat laju kendaraan juga membahayakan pengguna jalan. Mohon pihak berwenang segera menanggapinya, semoga cepat diperbaiki, terima kasih. 081298001750

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH atas perhatiannya pada infrastruktur khususnya jalan di Kabupaten Tabalong. Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat kondisi jalan yang kurang baik, dalam kesempatan ini ijinkan kami menyampaikan informasi bahwa ruas jalan yang dimaksud adalah ruas jalan nasional yang penanganannya berada dibawah kewenangan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI Banjarmasin.

Kami dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tabalong sudah mengusulkan penanganan untuk ruas-ruas jalan nasional di Kabupaten Tabalong yang kondisinya rusak.

Tetapi karena Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI sudah memiliki program dan penganggaran untuk penanganan ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Tabalong, maka dimohon pengertiannya dan agar lebih berhati-hati saat melewati ruas jalan yang kondisinya kurang baik tersebut.

HM NOOR RIFANI SH ST MT, Kepala Dinas PUPR Tabalong

Tinjau Ulang Jumlah Gerai Ritel Modern
BANJARMASIN - Yth bapak wali Kota Banjarmasin. Saya sebagai warga kota Banjarmasin ingin menyampaikan rasa prihatin sehubungan maraknya gerai ritel modern. Kalau ditotal mungkin lebih 200 buah, berakibat banyaknya warung sembako masyarakat yang tutup.

Kalau bapak tidak percaya, coba tanyakan kepada para lurah dan RT-nya. Solusinya bagaimana Pak? Kita tentu merasa sedih dengan kondisi ini. Maaf, terima kasih. 085386671842

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA kami ucapkan terima kasih atas laporan / masukan yang diberikan. Perlu kami sampaikan bahwa, saat ini izin gerai ritel modern tidak ada penambahan kuota.

Gerai-gerai yang ada sekarang merupakan gerai yang izinnya memang sesuai dengan kuota yang sudah ada.

Menurut data yang ada di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin jumlahnyamencapai 110 buah. Demikian kami sampaikan, terima kasih.

IR HJ LILY DWIYANTI MS, Plt Kadisdagperin Kota Banjarmasin.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved