Berita Regional

Begini Minah dan Anak-anaknya Tutupi Pembunuhan 4 Anggota Keluarga dari Ibunya Misem Selama 5 Tahun

Misteri penemuan empat kerangka manusia terdiri atas kakak beradik dan satu anak di Grumul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Banyumas, terungkap.

Begini Minah dan Anak-anaknya Tutupi Pembunuhan 4 Anggota Keluarga dari Ibunya Misem Selama 5 Tahun
(Kompas.com/Fadlan Mukhtar Zain)
Tersangka dihadirkan dalam ungkap kasus penemuan empat kerangka manusia di Mapolres Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Misteri penemuan empat kerangka manusia terdiri atas kakak beradik dan satu anak di Grumul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (25/8/2019),  akhirnya terungkap.

Keempat korban yang masih satu keluarga itu ternyata korban pembunuhan oleh saudaranya sendiri.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, pembunuhan terhadap keempat korban diduga dilakukan tersangka pada 9 Oktober 2014 silam. Pembunuhan dilakukan di rumah orang tuanya Misem.

"Pembunuhan dilakukan tersangka kepada para korban pada tanggal 9 Oktober 2014, tepatnya pada siang hari," kata Bambang saat ungkap kasus di Mapolres Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019).

Seperti diketahui, tiga korban adalah anak Misem, yaitu Supratno alias Ratno (51), Sugiono alias Yono (46), dan Heri Sutiawan alias Heri (41) dan anak dari Ratno yaitu Vivin Dwi Loveana alias Pipin (22).

Baca: Pembunuhan Satu Keluarga Terbongkar Setelah Ditemukan Kerangka, Ternyata Ini Permasalahannya

Polisi telah menetapkan empat orang tersangka, yaitu Saminah alias Minah (53) dan ketiga anaknya, Sania Roulitas alias Sania (37), Irvan Firmansyah alias Irvan (32) dan Achmad Saputra alias Putra (27). Minah merupakan anak kedua Misem.

Warga yang mengetahui kabar itu sempat geger, mengetahui kejadian tersebut. Pasalnya, warga ada yang menduga-duga bahwa tulang belulang dan tengkorak manusia yang jumlahnya lebih dari satu adalah sekeluarga yang dikabarkan merantau beberapa tahun lalu.

Berikut fakta, keterangan maupun kesaksian yang dilansir dari Kompas.com: 

Kesaksian Misem

Misem (76) adalah orangtua dari tiga anak dan satu cucunya yang ditemukan tinggal tulang belulang.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved