Kriminalitas Palangkaraya

Sebelum Ditemukan Tewas Penyanyi Cantik Palangkaraya Ini Ngomong Ngelantur Diduga Mabuk

Penyidik Kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Rabu (28/8/2019) masih memintai keterangan sejumlah saksi terkait penemuan mayat

Sebelum Ditemukan Tewas Penyanyi Cantik Palangkaraya Ini Ngomong Ngelantur Diduga Mabuk
Polres Palangkaraya
Korban saat ditemukan tewas di barak Kompleks permukiman padat penduduk kawasan puntun saat jenazahnya diperiksa di Kamar Mayat RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penyidik Kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga, Rabu (28/8/2019) masih memintai keterangan sejumlah saksi terkait penemuan mayat Marlina alias Minang (34) penyanyi komersial yang mencari nafkah sebagai penyanyi kondangan yang diiringi alat musik organ tungga.

Minang ditemukan dalam keadaan tewas di sebuah barak milik rekannya, Selasa (27/8/2019) pukul 22.00 Wib malam, tanpa diketahui persis penyebabnya, namun menurut keterangan penghuni barak, korban sebelumnya memang sempat bertamu dan sempat berbincang.

Informasi pihak kepolisian yang dihimpun dari keterangan saksi suami istri yakni Mona (35) dan Rudi (40) penghuni barak nomor 1 TKP tempat korban tewas menyebutkan, sebelum dutemukan tewas di dapur barak yang dihuninya, korban sempat ngomongnya ngelantur.

Baca: BREAKING NEWS- Penyanyi Cantik Berkulit Putih Ini Ditemukan Tewas di Barak, Warga Palangkaraya Geger

Baca: FAKTA Lengkap Istri Muda Dalangi Pembunuhan Suami & Anak, Sengketa Rumah hingga Dibakar di Mobil

Baca: Pukulan Nagita Slavina pada Raffi Ahmad yang Mau Memeluk Kekasih Billy Syahputra, Elvia Cerolline

Saat itu, sore itu, korban tiba-tiba saja masuk ke kamar bidakan atau barak tempat pasutri ini menyewa dan ngomong ngalor-ngidul (ngelantur)."Kami menduga saat itu dia dalam keadaan mabuk," ujar Mona dan Rudi kepada petugas.

Lebih jauh pasangan suami istri ini, mengungkapkan, kemudian pihaknya menyuruh korban untuk pulang kerumahnya , tetapi korban tidak mau dan dia malah terbaring di lantai barak.

"Saat itu, dia terlihat pingsan, kemudian kami berusaha membangunkannya dengan cara memercikan air ke wajahnya dan dia hanya bereaksi sebentar saja, sehingga kami meninggalkannya sendirian di barak," ujar saksi.

Sekitar pukul 17.30 wib Mona melihat korban terbaring dilantai dengan posisi tubuh miring dan wajah menghadap kebawah kemudian Mona memanggil Rudi untuk mengecek kondisi korban dan korban."Dia seperti orang yang sudah meninggal dunia, sehingga kami lapor polisi," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved