Ekonomi dan Bisnis

Beli Rumah di Royal Woodpark Residences Berhadiah Umrah, Berikan Promo DP Rp 50 Juta

Untuk mengetahui ruangan-ruangan dan fasilitas yang ada, pengunjung pun ramai masuk dan melihat contoh rumah dari berbagai cluster.

Beli Rumah di Royal Woodpark Residences Berhadiah Umrah, Berikan Promo DP Rp 50 Juta
banjarmasinpost.co.id/mariana
Open House Royal Woodpark Residences di Jalan A Yani km 11,8 Banjar, Kalsel, Sabtu, (31/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Royal Woodpark Residences kembali selenggarakan Open House yang bertempat di Jalan A Yani km 11,8 Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), satu kawasan dengan Aston Hotel dan Sky Pavillion, Sabtu (31/8/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin 1-2 bulan sekali dari Woodpark Residences untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan tipe unit unggulan kepada masyarakat di banua agar semakin mengenal Woodpark.

Dijelaskan Assisten PR & Manager Royal Woodpark Residences, Kiki Dahrizkiaprina calon debitur dapat memanfaatkan promo terbaru yakni Umrah buat dua orang.

"Hadiah umrah dari Woodpark bagi nasabah yang sudah membayar DP, kemudian menyelesaikan proses KPR terhitung 14 hari kerja, atau bagi pembeli cash yang sudah melunasi pembayaran bisa langsung tentukan berangkat umrahnya mau tanggal dan bulan kapan," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Klinik dan Apotek Jelita Kini Sediakan Fasilitas Layanan Kesehatan Gigi Anak, Biaya Mulai Rp 300.000

Ditambahkannya, hadiah tidak hanya berlaku bagi warga muslim namun juga diberikan pada calon debitur lainnya untuk wisata religi sesuai kepercayaan yanh dianut.

Dalam open house ini Woodpark juga memberikan promo DP Rp 50 jutaan atau cicilan Rp 6 jutaan per bulan.

Mengusung konsep Pasta Festival, pengunjung yang datang tampak menikmati hidangan yang tersedia berupa berbagai jenis pasta, serta kuliner lainnya.

Untuk mengetahui ruangan-ruangan dan fasilitas yang ada, pengunjung pun ramai masuk dan melihat contoh rumah dari berbagai cluster.

Baca: Bank Penyalur KPR di Kalsel Sudah Mendapat Kuota Tambahan di Semester II 2019

Bagi generasi milenial ada tipe Greenwood Mezzanine yang merupakan best seller di Woodpark yang mana dari segi desainnya unik dan cocok bagi anak muda milenial yang mendambakan rumah minimalis namun elegan.

Selain itu, ada pula cluster unggulan Oakwood Grande yang telah terbangun hingga tahap 3. Ada pula unit Cluster Ready Stock dengan berbagai macam tipe lainnya.

"Untuk open house ini kami undang sekitar 30 pengunjung. Dan setiap gelaran open house kami bisa closing 3-5 debitur," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved