Berita Banjarmasin

Ini 30 Peserta yang Melaju ke Babak Semifinal Bintang Radio RRI Banjarmasin 2019

Sebanyak 30 peserta, yang terdiri atas 15 peserta kategori pria dan 15 peserta kategori wanita dipastikan melenggang ke babak semifinal Bintang Radio

Ini 30 Peserta yang Melaju ke Babak Semifinal Bintang Radio RRI Banjarmasin 2019
kiriman Fauzi untuk banjarmasinpost.co.id
salah seorang peserta Bintang Radio RRI banjarmasin 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 30 peserta, yang terdiri atas 15 peserta kategori pria dan 15 peserta kategori wanita dipastikan melenggang ke babak semifinal Bintang Radio RRI Banjarmasin 2019.

Semifinalis ini didapat dari hasil babak penyisihan yang diikuti oleh total sekitar 120 peserta selama dua hari yakni 5 dan 6 September.

Pada babak penyisihan masing-masing peserta membawakan satu dari lima buah lagu yang disediakan oleh panitia untuk kategori pria dan wanita.

Adapun untuk lagu pilihan kategori pria yakni Adalah Aku (Cakra Khan), Adu Rayu (Glenn/Tulus), Bawa Daku Pergi (Armand Maulana), Cinta Luar Biasa (Andmesh Kamaleng), Tak Pernah Padam (Sandi Sandoro).

Sementara untuk kategori wanita lagu pilihannya adalah Restu (Syahrini), Harus Bahagia (Yura Yunita), Satu Sayap Tertinggal (Krisdayanti), Nyawa dan Harapan (Raisa), Memilih Dia (Bunga Citra Lestari).

Baca: Santri Asal Banjarbaru Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Cirebon, Jawa Barat, Polisi Buru Pelaku

Baca: Kebahagiaan Abdul Rozak Melihat Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Bersanding

Baca: Eks Ketua KPK Abraham Samad Tolak Adanya Dewan Pengawas KPK : Makhluk Apa Lagi?

Baca: Salah Seorang Pemeran Pria dalam Video Asusila Vina Garut Meninggal Dunia karena Sakit Stroke

Baca: Rendah Kalori dan Sumber Serat yang Baik, ini 5 Kebaikan Jamur untuk Tubuh

Babak semifinal akan dilaksanakan pada Senin (9/9/2019) di RRI Banjarmasin, untuk menjaring lima finalis pria dan lima finalis wanita.

Sementara babak final akan dilaksanakan Senin (11/9/2019) malam di Panggung Terbuka RRI Banjarmasin yang terletak di Jalan A Yani Km 3,5.

Kepala RRI Banjarmasin, Suyono Wasis, menerangkan, antusias peserta pada ajang kali ini terbilang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

"Target kami 100 peserta, tapi ternyata yang mendaftar sekitar 120 peserta dan ini lebih banyak dibandingkan sebelum-sebelumnya. Semoga ini tidak secara kuantitas saja, tapi juga secara kualitas lebih baik juga," katanya.

Suyono pun berharap pada ajang tahun ini, Kalsel bisa berbicara banyak di tingkat nasional nantinya.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved