Berita Banjarmasin

Sanggar Seni Demokrat FISIP ULM Banjarmasin Gelar Parade Band Musik Art Song System

Tercatat ada 10 band yang menjadi peserta parade, sementara yang menjadi bintang tamu ada The Rindjink, Angel Smile, Kacamata Pacah dan juga Karin PD.

Sanggar Seni Demokrat FISIP ULM Banjarmasin Gelar Parade Band Musik Art Song System
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Belasan band yang ada di Banjarmasin dan juga Banjarbaru, meramaikan parade musik Art Song System yang dilaksanakan oleh Sanggar Seni Demokrat FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, hari ini Sabtu (14/ 9 /2019) malam_ 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belasan band yang ada di Banjarmasin dan juga Banjarbaru, hari ini Sabtu (14/9/2019) malam meramaikan parade musik Art Song System yang dilaksanakan oleh Sanggar Seni Demokrat FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Tercatat ada 10 band yang menjadi peserta parade, sementara itu yang menjadi bintang tamu ada The Rindjink, Angel Smile, Kacamata Pacah dan juga Karin PD.

Untuk peserta parade sendiri diberikan kesempatan membawakan beberapa buah lagu dengan durasi maksimal selama 15 menit.

Selain parade band, ajang yang dilaksanakan di Halaman Parkir Gedung Baru Fisip ULM ini juga disemarakkan dengan bazaar serta pameran lukisan.

Baca: Kerjsama UPPB Pelita Abadi dan Perumda Membuat Harga Jual Karet Petani di Tabalong Lebih Mahal

Ketua pelaksana Art Song System 4, Muhammad Iqbal menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Ini rutin dilaksanakan dan ini yang keempat," katanya.

Iqbal menambahkan bahwa ajang ini untuk mewadahi band-band yang ada di Banua menyalurkan kreativitasnya dalam dunia musik.

"Sekarang sudah jarang ada parade, makanya kami laksanakan. Tujuannya untuk memberi kesempatan kepada band-band untuk berkarya dan berkreativitas," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved