Banjarbaru Pemenang 2019

Walikota H Nadjmi Resmikan Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT), Berikan Layanan Pajak Hingga BPJS

Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru di Jalan Ahmad Yani Km 24 Landasan Ulin, Kota Banjarbaru diresmikan

Walikota H Nadjmi Resmikan Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT), Berikan Layanan Pajak Hingga BPJS
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani tandatangani prasasti peresmian Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT) 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru di Jalan Ahmad Yani Km 24 Landasan Ulin, Kota Banjarbaru diresmikan, Kamis, (19/9/2019).

Peresmian dilakukan oleh Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan dihadiri langsung oleh Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia, Diah Natalisa.

Gerai Pelayanan Publik Terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru ini memfungsikan eks Kantor Kecamatan Landasan Ulin yang telah memiliki gedung baru. Sehingga gedung lama dimanfaatkan dan difungsikan menjadi GPPT.

Peresmian ditandai dengan Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani melakukan penandatanganan prasasti GPPT yang disaksikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Diah Natalisa di Kota Banjarbaru.

Dengan berkenan menghadiri kegiatan peresmian gerai pelayanan publik terpadu Kota Banjarbaru, dalam rangka mendukung dan menyukseskan kegiatan pekan kerja nyata gerakan nasional revolusi mental tahun 2019.

"Ini merupakan satu langkah penting bagi pembangunan di kota banjarbaru, gerai pelayanan publik ini adalah sebagai cikal bakal mall pelayanan publik yang disiapkan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai kepentingan masyarakat di Kota Banjarbaru," katanya.

Gerai pelayanan publik terpadu memberikan pelayanan pajak, layanan pos, perbankan, perizinan usaha sampai dengan pelayanan BPJS. Pelayanan ini akan terus dikembangkan lagi.

"Gerai pelayanan ini akan terintegrasi beberapa pelayanan publik, baik pelayanan oleh pemerintah kota Banjarbaru maupun pelayanan instansi vertikal yang memberikan pelayanan publik," lanjutnya.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menjajal pelayanan di Gerai Pelayan Publik Terpadu (GPPT) yang baru diresmikan
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menjajal pelayanan di Gerai Pelayan Publik Terpadu (GPPT) yang baru diresmikan (Humas Pemko Banjarbaru)

H Nadjmi Adhani berharap adanya GPPT ini bisa mempermudah masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya. Agar bisa sekali datang ke gerai pelayanan publik ini, semua pelayanan bisa diterima masyarakat, sehingga tidak perlu repot mengurus kesana kemari. Tetapi cukup di satu tempat dan semuanya bisa diselesaikan.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved