Berita Banjarmasin

BREAKING NEWS - Sebuah Speedboat Terbakar di Bawah Jembatan Dewi Kota Banjarmasin

speedboat terbakar di bawah Jembatan Dewi Jalan A Yani km 1 atau tepatnya di Sungai Martapura Kota Banjarmasin, Kamis (3/10/2019) pagi

BREAKING NEWS - Sebuah Speedboat Terbakar di Bawah Jembatan Dewi Kota Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Speedboat terbakar di bawah Jembatan Dewi, Jalan A Yani km 1 atau tepatnya di Sungai Martapura Kota Banjarmasin, Kamis (3/10/2019) pagi sekitar pukul 06:20 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beberapa pengendara motor yang melintasi di kawasan Jembatan Dewi Banjarmasin dikagetkan dengan adanya sebuah speedboat terbakar di bawah Jembatan Dewi Jalan A Yani km 1 atau tepatnya di Sungai Martapura Kota Banjarmasin, Kamis (3/10/2019) pagi sekitar pukul 06:20 Wita.

Beberapa mobil BPK dan PMK tangki memberikan pertolongan dengan menyemprotkan air ke arah speedboat yang posisinya persis di tengah-tengah Sungai Martapura.

Asap hitam terlihat mengepul di tengah Jembagan Dewi. Kejadian itu menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas. Sekitar 20 menit kemudian, api berhasil dipadamkan. Hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Baca: Program Smart City Harus Sukses di Kabupaten Banjar, Ini Manfaatnya

Baca: Mohon Dibenahi PJU di Jalan Samudera Kota Banjarmasin, Lampu Banyak yang Mati

"Pas kebetulan saya melintas di atas Jembatan Dewi, terlihat ada sebuah kapal motor jenis speedboat terbakar,"kata Subehan, seorang pedagang di Pasar Ujung Murung Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved