Berita Tanahlaut

Peringati HUT TNI, ini yang Dilakukan Polres Tanahlaut

Tak biasa, suap-suapan terjadi antara Polres Tanahlaut dan Kodim 1009 Pelaihari dan Kompo C 623 Pelaihari.

Peringati HUT TNI, ini yang Dilakukan Polres Tanahlaut
istimewa
Wakapolres Tanahlaut menyuapi pasi OPS kodim 1009 Pelaihari Jumat (4-10-2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tak biasa, suap-suapan terjadi antara Polres Tanahlaut dan Kodim 1009 Pelaihari dan Kompo C 623 Pelaihari.

Polres Tanahlaut kali itu dengan sengaja mendatangi markas TNI di Tanahlaut untuk memberikan ucapan HUT ke 74 TNI.

Sebuah tumpeng kali itu dibawa sebagai bentuk ucapan selamat. Waka Polres Tanahlaut Kompol Fauzan Arianto, didampingi para pejabat utama menyerahkan tumpeng di Kodim 1009 Pelaihari diterima oleh Pasi Ops Kampten M. Zaed dan Anggota Kodim 1009 Pelaihari.

Terang Kompol Fauzan datang secara khusus ke Kodim 1009 Pelaihari untuk memeberikan tumpeng dan mengucapkan selamat dirgahayu tentara nasioal indonesia.

Baca: Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 8, Sasar Konsumen dari Kalangan Muda

Baca: Kepalsuan Bebby Fey Bocor Saat Bareng Billy Syahputra, Properti Tubuh Seteru Dinar Dipegang Atta?

Baca: CPNS 2019, ini Jumlah Formasi di Tanahlaut

"Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, serta TNI Polri semakin solid bersinergi didalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Tanahlaut pada khususnya dan di Negara Kesatuan Repulik Indonesia pada umumnya," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (5/10/2019).

Tak dipungkirinya TNI adalah mitra Polri dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Dengan adanya kunjungan peringatan HUT TNI yang dilakukan Polres ia berharap semakin mesra hubungan antara Polres Tanahlaut dengan TNI.

Sementara Pasi Ops Kodim 1009 Pelaihari Kapten Zaid mengatakan kejutan dari Polres Tanahlaut ini merupakan hal yang luar biasa.

“Kami dari kesatuan Kodim 1009 Pelaihari mengucapkan terimakasih atas atensi Polri khususnya Polres Tanahlaut, Kapolres, berserta jajarannya," sebutnya.

Selain kunjungan ke Kodim 1006 Pelaihari kali itu Kabag Ops AKP Novy Adiwibowo beserta rombongan juga menyerahkan tumpeng dan ucapan selamat kepada Jajaran Kompi Senapan C 623 Pelaihari yang mana langsung diterima oleh komandan kompi beserta jajarannya, bertempat di Aula sapta Marga.

Banjarmasinpost.co.id/milna

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved